10 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Shu Uemura Cleansing Oil

Shu Uemura mengajak kamu untuk kembali menemukan keistimewaan dari produk cleansing oil. Eksplor berbagai tampilan makeup favorit kamu dan temukan kecantikan kulit alami dengan satu langkah pembersihan optimal. Rasakan manfaat dari bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit kamu & masih banyak lagi keajaiban dari Shu Uemura cleansing oil:

Fakta 1

Produk pertama Shu Uemura adalah cleansing oil.

Setelah menemukan cleansing oil di Hollywood pada tahun 1950s. Mr. Shu Uemura percaya bahwa produk ini akan menjadi rahasia kecantikan bagi kulit wanita dan pria. Maka, daripada itu, cleansing oil menjadi produk pertama kami.

Fakta 2

Shu Uemura memperkenalkan produk cleansing oil di Jepang.

Pada tahun 1960, Shu Uemura adalah perusahaan Jepang pertama yang meluncurkan produk cleansing oil.  Shu Uemura terus menerus berinovasi untuk mengembangkan produk skincare.

Fakta 3

Shu Uemura cleansing oil dicintai karena efektivitasnya.

Dengan tekstur yang lebih cair dibandingkan susu atau krim, Shu Uemura cleansing oil dapat dengan mudah membasahi seluruh area wajah, mengangkat noda makeup dan sebum wajah.

Fakta 4

Dengan Shu Uemura cleansing oil, double cleansing tidak lagi diperlukan.

Tekstur yang dihasilkan dari Shu Uemura cleansing oil dan air akan dapat dengan mudah mengangkat noda minyak dengan satu langkah mudah.

Fakta 5

Varian produk yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi make up.

Saat menciptakan produk terbaik, Shu Uemura mempertimbangkan bahan yang cocok dengan berbagai kondisi make up seperti: longlasting foundation, longlasting lipstick dan longlasting mascara.

Fakta 6

Shu Uemura cleansing oil diformulasikan untuk dapat dengan mudah dibilas.

 Dengan formula tersebut, Shu Uemura memastikan tidak ada rasa lengket dan berminyak setelah penggunaan produk. Hanya pastikan bahwa seluruh produk terbilas secara menyeluruh dengan air.

Fakta 7

Shu Uemura cleansing oil adalah skincare yang cocok untuk kulit.

Lembut, halus, dan melembabkan, Shu Uemura cleansing oil diciptakan untuk menyeimbangkan kondisi kulit tanpa menghilangkan kelembapan alami wajah.

Fakta 8

Shu Uemura menawarkan berbagai macam jenis cleansing oil untuk berbagai tipe kulit.

Ada 5 produk cleansing oil Shu Uemura dengan berbagai tekstur dan aroma untuk berbagai kondisi dan kebutuhan kulit.