Ajak Perempuan Indonesia Atasi Tantangan dan Raih Impian, Kérastase Luncurkan #ExtendYourLimits

Jakarta, 4 September 2018 – Kérastase  Indonesia, brand perawatan rambut profesional dari L’Oreal Indonesia meluncurkan produk terobosan barunya, Kérastase Resistance Extentioniste, yang mampu mengurangi kerusakan rambut sampai dengan 99% dan rambut bercabang sampai dengan 78% sehingga dapat mewujudkan impian perempuan Indonesia untuk memiliki rambut lebih panjang sampai dengan 4 cm dalam waktu 3 bulan. Agar dapat mencapai panjang rambut yang diinginkan, diperlukan rangkaian hair training dengan produk Kérastase Resistance Extentioniste yang dapat dilakukan melalui 20 menit ritual instant longer hair ritual di salon, dan perawatan di rumah.

 

“Kérastase mengajak perempuan Indonesia terus berlatih dan lampaui batas untuk lewati berbagai tantangan melalui kampanye #extendyourlimits. Seperti impian untuk punya badan yang sehat, tentunya kita perlu berolahraga, rajin makan sehat dan menjaga kesehatan. Begitupun impian memiliki rambut lebih panjang yang sehat dan kuat yang dapat tercapai jika mereka terus rajin merawatnya dan melatih rambutnya” ungkap Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase.

 

Terinspirasi dari para atlet olahraga yang perlu terus berlatih dan fokus untuk menggapai impiannya,

Kérastase hadirkan rangkaian produk untuk hair training melalui ritual instan longer hair ritual selama 20 menit di salon dan di rumah dengan Kérastase Resistance Extentioniste untuk membantu perempuan Indonesia mencapai rambut panjang yang diinginkan.

 

“Meskipun masing-masing individu berbeda tipe dan tujuan, data menunjukkan bahwa informasi rambut panjang #longhair menjadi key word yang sering dicari, hampir sama seringnya dengan informasi seputar rambut rontok. Mengetahui kebutuhan para perempuan Indonesia inilah, kami hadir dan mencoba memberikan solusi bagi mereka yang ingin mencapai impiannya miliki rambut panjang sehat dan kuat,” ujar Ivonne Vania, Group Product Manager, Kérastase Indonesia.

 

 

Sitoresmi, Education Manager Kérastase Indoneisa menambahkan, “Hair Training dengan Kérastase Resistance Extentioniste ini dimulai dari saat konsumen datang ke salon dan mendapatkan diagnosa kondisi kulit kepala dan batang rambut oleh Kérastase Ambassador kami, lalu kami akan ukur panjang rambut dan menanyakan seberapa panjang #longhairgoals yang diinginkan. Setelah itu barulah program Hair Training ini dimulai. Program ini berlangsung selama 90 hari dengan melakukan ritual instan longer hair ritual di salon setiap bulan dan dilanjutkan dengan perawatan di rumah menggunakan rangkaian lengkap Kérastase Resistance Extentioniste”

 

Tahapan Hair Training dengan Kérastase Resistance Extentioniste terdiri dari tiga fase penting untuk membantu perempuan Indonesia untuk berusaha dan berlatih demi mencapai rambut impian.

 

  • Warming up – Hari pertama dengan set #longhairgoals yang diinginkan, dibantu oleh hairdresser di salon. Perawatan akan dimulai dengan keramas menggunakan Bain Extentioniste, kemudian 20 menit hair reset dengan Protocole soin N1 dan N2 yaitu krim perawatan rambut panjang yang khusus digunakan di salon, bilas dengan Fondant Extentioniste, dan dilanjutkan dengan aktivasi kulit kepala dengan Serum Extentioniste yaitu serum untuk kulit kepala dan rambut.
  • Game on! – Perawatan selanjutnya dapat dilakukan di rumah dengan rangkaian produk Kérastase Resistance Extentioniste yaitu Bain Extentioniste, Fondant Extentioniste, Masque Extentioniste, dan Serum Extentioniste.
  • Moment of glory! – Setelah melewati 90 hari hair & scalp training dengan Kérastase Resistance Extentioniste, para perempuan Indonesia dapat merasakan perbedaannya, yaitu rambut lebih panjang 4 cm dalam waktu 3 bulan.

 

“Kami harapkan kampanye #extendyourlimits ini dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk terus berusaha dan berlatih untuk meraih mimpi dalam hidup, tak terkecuali impian untuk mencapai #longhairgoals bersama Kérastase Resistance Extentioniste. Semoga perempuan Indonesia terus maju dan berkarya tanpa batas!”, tutup Reny Agustia.

 

Peluncuran rangkaian Kérastase Resistance Extentioniste ini diadakan di Hotel Monopoli Jakarta dengan mengundang 50 beauty influencers dan editor in chiefs dari sejumlah majalah beauty dan lifestyle yang ada di Jakarta. Acara peluncuran ini diisi dengan talkshow inspiratif #extendyourlimits kemudian dilanjutkan dengan sesi HIIT (High-Intensity Interval Training) oleh Indah Soewandy bekerjasama dengan Guava Pass. Setelah peluncuran ini, rangkaian Kérastase Resistance Extentioniste dan Longer Hair Ritual dapat langsung ditemukan di salon-salon yang bekerjasama dengan Kérastase di seluruh Indonesia.