Ambil Langkahmu untuk Keluar dari Zona Nyaman dan “Make IT Bold” bersama Maybelline

Jakarta, 5 April 2017 – Maybelline New York sebagai merek makeup nomor satu di dunia berkomitmen untuk terus memberikan inspirasi dan mendukung perempuan muda Indonesia agar berani keluar dari zona nyaman dan meraih impiannya dengan mengaplikasikan trend riasan terbaru bertema “Make IT Bold” menggunakan produk make-up terkini dan inovatif persembahan dari Maybelline.

Ngoc PhungBich, Marketing Manager, Maybelline Indonesia saat ditemui dalam acara Maybelline Makers Bash mengatakan bahwa masih banyak perempuan muda Indonesia sudah tahu apa yang mereka ingin capai namun masih ragu untuk keluar dari zona nyaman untuk meraih impiannya. “Menanggapi hal tersebut, Maybelline kembali melanjutkan komitmen untuk selalu mendukung perempuan muda Indonesia dalam meraih impiannya melalui transformasi makeup dengan membawa tren inspirasi riasan wajah terkini bersama dengan produk makeup inovatif terbaru terinspirasi dari New York.” jelas Ngoc.

Untuk memberikan kepercayaan diri yang dibutuhkan perempuan muda Indonesia, Maybelline mempersembahkan inspirasi riasan makeup terbaru yaitu “Make IT Bold” yang didedikasikan pertama kali di Indonesia melalui kolaborasi antara 2 Make-Up Guru, yaitu Nigel Stanislaus selaku Maybelline Global MUA lewat gaya riasan andalannya yaitu Dramatic Bold Look bekerjasama dengan Ryan Ogilvy, Maybelline Indonesia Official MUA dengan gaya riasan Flawless Bold Look.

Sebagai Maybelline Global Official MUA yang telah memiliki banyak pengalaman dalam menangani Model papan atas dunia seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner, Nigel Stanislaus mendedikasikan riasan Dramatic Bold untuk menginspirasi perempuan muda Indonesia agar lebih berani dalam meraih impiannya, “Bagi saya, Wanita New York adalah sosok wanita dinamis, berani dan penuh energi dimana mereka tidak pernah ragu untuk bisa mengejar impiannya. Semangat inilah yang menginsipirasi saya untuk membuat riasan bertema Dramatic Bold dimana saya kreasikan khusus untuk perempuan Indonesia yang percaya pada mimpi-mimpinya dan memiliki semangat melangkah yang tinggi seperti layaknya wanita New York.” ujar Nigel.

Ryan Ogilvy selaku Official MUA dari Maybelline Indonesia turut menambahkan antusiasmenya untuk kembali menginspirasi perempuan muda Indonesia, “Saya menciptakan riasan bertema Flawless Bold yang terinspirasi dari banyak wanita Asia yang sangat percaya diri dan sukses meraih mimpinya dengan riasan yang flawless, innocent dan tidak berlebihan.” ungkap Ryan

Highlight utama dari dua riasan wajah terbaru ini terinspirasi dari tren The Now Brow; menampilkan alis yang tebal namun tetap terlihat alami, efek contour untuk mempertegas garis wajah serta dipadukan dengan riasan bibir yang matte dengan warna berani.

Riasan wajah “Make IT Bold” ini dikreasikan dengan menggunakan empat produk makeup terkini dari Maybelline:

·         Brow Pomade: Brow Pomade pertama dalam bentuk chubby pen crayon dengan hanya 1 kali pulasan untuk mendapat hasil alis yang tebal natural.

·         V-Face Powder: Duo finishing powder yang dapat digunakan untuk alas bedak contouring dan highlighting.

·         Hyperink: Eyeliner dengan Ink formula pertama di Indonesia dengan black carbon pigments untuk hasil hitam yang intens.

·         Powder Matte: Lipstick matte dengan kandungan powder pigments yang memberikan hasil matte hingga 2x lebih intens.

“Kami berharap melalui transformasi makeup dalam riasan wajah Make IT Bold yang dihadirkan oleh Maybelline membuat semakin banyak lagi perempuan muda Indonesia menjadi lebih percaya diri dan tidak ragu lagi untuk meraih impiannya. Mulai sekarang, jangan hanya bermimpi, beranikan diri dan wujudkan impianmu.” tutup Ngoc.