Aura Botanica, Kekuatan Alam Yang Berpadu Dengan Penelitian Terdepan dari Kérastase

Jakarta, 17 Februari 2017 – Kini, gaya hidup yang lebih sehat mulai digemari oleh masyarakat, seperti memilih makanan dan minuman yang natural, lebih menyukai berolahraga, dan cermat dalam memilih beragam produk yang memiliki kandungan alami. Data menunjukan, sebanyak 73% generasi milenium percaya bahwa kandungan alami memiliki peranan penting dalam produk perawatan rambut untuk menghasilkan rambut sehat yang natural[1]. Memahami hal tersebut, Kérastase sebagai luxury brand yang mengutamakan riset dan pengembangan mendalam seputar perawatan rambut dan kulit kepala, meluncurkan rangkaian produk Aura Botanica. Rangkaian yang memiliki kandungan alam Coconut Oil dari Samoa dan Argan Oil dari Maroko ini dipercaya mampu menghasilkan rambut sehat dan berkilau lebih indah.

Kérastase selalu berusaha menghadirkan produk perawatan rambut yang mampu menciptakan rambut tampak lebih indah dan sehat. Melalui rangkaian produk Aura Botanica, kami menawarkan sebuah inovasi perawatan rambut terbaru dimana 98% kandungan dalam produk ini menggunakan kandungan alami yang diproses secara natural. Rangkaian produk ini mampu memberikan hasil rambut lebih sehat ternutrisi, frizz-free, dan terlihat lebih berkilau sepanjang hari tanpa menjadikan rambut terasa berat,” ujar Hendra Purjaka, Brand General Manager Kérastase Indonesia.

Aura Botanica memiliki kandungan Coconut Oil dari Samoa dan Argan Oil dari Maroko yang diproses secara alami dengan menggunakan tangan tanpa menggunakan mesin.  Coconut Oil dari Samoa memiliki rantai lipid yang mampu memberikan nutrisi pada batang rambut sehingga menjadikan rambut lebih sehat dan kuat. Sedangkan, kandungan rantai ultra lipids yang kaya akan Omega 6 dan 9 yang terdapat dalam Argan Oil dapat melembabkan kulit kepala hingga batang rambut, membersihkan residu serta mampu menjadikan rambut lebih halus dan berkilau. Rangkaian produk ini juga memiliki wewangian yang aromatik serta sensasi menenangkan.

Rangkaian Aura Botanica terdiri dari Bain Micellaire (Sampo), Soin Fondamental (kondisioner), Concentre Essentiel (Serum), dan Essence D’Eclat (Hair Mist). Guna mendapatkan hasil terbaik dari rangkaian produk Aura Botanica, konsumen dapat mengunjungi salon Kérastase terdekat untuk mendapatkan diagnosa dan analisa kulit kepala terlebih dahulu. Setelah itu, konsumen dapat melanjutkan perawatan sehari-hari di rumah dengan melakukan pijatan di kulit kepala dengan menggunakan Concentre Essentiel terlebih dahulu, kemudian bilas menggunakan Bain Micellaire bersama dengan Soin Fondamental. Selanjutnya, gunakan kembali Concentre Essentiel dan Essence D’Eclat untuk hasil rambut yang tampak sehat berkilau. Rangkaian produk ini tersedia mulai bulan April 2017 di seluruh salon Kérastase di seluruh Indonesia.

Kérastase juga akan memperkenalkan tampilan dan wajah ambassador terbarunya yaitu Toni Garrn, Cameron Rusel dan Margaret Zhang pada acara yang dihadiri oleh Kérastase Family Indonesia, seperti Nicholas Saputra, Sigi Wimala, Stella Rissa, Maya Hasan, dan Marcelino Lefrandt.

“Selama lebih dari 100 tahun, Kérastase selalu berupaya untuk untuk menjadi brand terdepan yang menyuguhkan produk perawatan rambut dan kulit kepala yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Pada acara Brand Relaunch, Kérastase meluncurkan desain tampilan produk dengan siluet yang lebih elegan serta modern dengan sentuhan warna satin dan lempengan metal pada penutupnya. Dengan mengusung ‘Very Personal Care for Exceptional Hair’ sebagai payung besar brand, kami berkomitmen untuk menciptakan standar terkini dan lebih baik lagi dalam perawatan rambut dan kulit kepala kelas premium secara personal sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Hendra Purjaka.



[1] Berdasarkan data yang dihimpun Global Cosmetic Industry Study, What Women Really Think About Natural Beauty, Kari Gran pada tahun 2016