IT LOOKS Spring/Summer 2017, Koleksi Terkini Tren Rambut Dunia Dari L’Oréal Professionnel

Jakarta, 4 April 2017 – Seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pewarnaan rambut yang turut berperan dalam membantu menyempurnakan tampilan sama halnya seperti make up, L’Oréal Professionnel, sebagai brand professional hairdressing kelas dunia yang kerap menciptakan standar tren dan teknik warna rambut terbaru, kembali meluncurkan koleksi pewarnaan rambut IT LOOKS Spring/Summer 2017. Koleksi kali ini akan menampilkan beberapa tren warna terbaru yang cocok di musim panas, seperti warna pastel, beige dan juga matte/khaki yang diciptakan oleh produk pewarnaan andalan L’Oréal Professionnel yaitu INOA dan juga produk pewarnaan terbarunya Majirel Pastel Browns dan dipadukan dengan teknik pewarnaan contouring yang membantu memberikan highlight pada wajah. Pada koleksi Spring/Summer ini para hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel menunjukan kreasi tampilan yang high fashion namun tetap berkesan natural sehingga cocok untuk tampilan sehari-hari.

Kami menyadari bahwa perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut yang serupa make up menjadikan pewarnaan rambut bukan hanya digunakan untuk menutupi rambut beruban saja, namun menjadi salah satu aspek penting dalam mendukung tampilan secara keseluruhan. Koleksi IT LOOKS dari L’Oréal Professionnel telah menjadi sebuah koleksi tren pewarnaan yang selalu dinantikan oleh pecinta industri hairdressing dan mode tanah air setiap tahunnya. Tren IT LOOKS Spring/Summer 2017 menjadi salah satu wujud nyata kami untuk selalu menciptakan tren terkini dengan menggunakan kekayaan kreativitas hairdresser kami dan juga inovasi terkini dari produk L’Oréal Professionnel,” Ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

“Seiring dengan perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut yang mengikuti teknik penggunaan make up, pada tahun ini, L’Oréal Professionnel mengusung campaign Hair Color is The New Make Up’ yang terlihat melalui koleksi IT LOOKS Spring/Summer 2017. Kami menggunakan teknik pewarnaan rambut contouring yang merupakan teknik penempatan warna yang berpadu kontras dengan rona kulit wajah, dengan penambahan teknik contouring terbaru yaitu Foilyage, teknik Balayage dengan foil, dan juga Balayage. Koleksi ini juga akan menampilkan kreasi warna yang tengah diminati, yaitu warna Rose Gold, Nude Beige, serta warna Matte/Khaki dengan pantulan hijau dingin yang terinspirasi dari tren warna 2017 yakni greenery. Ketiga kreasi ini mampu diciptakan melalui produk INOA yang bebas bau dan produk pewarnaan terbaru dari kami, Majirel Pastel Browns,” ujar Indra Tanudarma, Artistic Manager L’Oréal Professionnel

Koleksi IT LOOKS Spring/Summer 2017 menunjukan berbagai tatanan rambut yang klasik serta eklektik namun tetap menunjukan sisi elegan dan berjiwa muda. Tata rambut yang eklektik yang glamour ditunjukan dari tatanan rambut Mohawk Braid, Braided Bun, Sophisticated Ponytail dan Front Braid. Selain itu, tatanan Glunge (Glam and Grunge), Nu Waves, Curl Bowl dan Venus Waves menampilkan gaya rambut yang effortless yang mampu menarik perhatian, dan tatanan Shaggy Hair dan Sleek Shag untuk kesan klasik namun tetap sejalan dengan tren masa kini.

Pada kesempatan ini, L’Oréal Professionnel juga meluncurkan produk terbarunya yang juga merupakan salah satu sumber inspirasi warna koleksi kali ini, Majirel Pastel Browns. Kandungan teknologi IncellTM dan Ionene-GTM dalam produk ini mampu melindungi 3 zona lapisan rambut sehingga menjadikan rambut tetap sehat, kuat dan menghasilkan kilau warna yang sempurna. Majirel Pastel Browns menawarkan 4 shades warna pastel yang tengah menjadi tren dunia. Keempat shades ini antara lain, Mineral (biru pastel), Lavender (ungu pastel), Mint (hijau pastel) dan juga Rose (soft pink). Selain itu, L’Oréal Professionnel juga menggunakan produk pewarnaan bebas bau yang aman untuk kulit kepala sensitif, INOA.

Untuk mempresentasikan koleksi tren IT LOOKS Spring/Summer 2017, L’Oréal Professionnel menyelenggarakan acara Look and Learn pada tanggal 4 April 2017 bertempat di The Ice Palace yang menghadirkan international hairdresser dari Vim Salon - Singapura, Gary Chew, dan juga 4 hairdresser ambassadornya, Andy Lie, Arie Harry, Irwan Rovani, dan Lie Kuang serta pemenang Men’s Image Award L’Oréal Professionnel Style & Color Trophy 2016, Anto Konizi dari Irwan Team Hairdesign.  Koleksi dari tampilan ini akan diperkuat oleh hadirnya kelima IT Girls musim ini, yaitu Ayu Gani, Tahlia Raji, Anast Lie, Gaby Hartanto, dan Dian Puspita dengan menggunakan busana dari desainer Paulina Katarina dan Patricia Katinka.

Koleksi tren IT LOOKS Spring/Summer 2017 mulai dapat dinikmati para konsumen di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia. Workshop untuk para hairdresser pun akan segera digelar di kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. “Kami berharap melalui peluncuran koleksi tren IT LOOKS Spring/Summer 2017 ini, kami mampu memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing di tanah air serta mempertegas posisi L’Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama yang selalu menjadi standar parameter tren hairdressing terkini,” Tutup Queentia.