Kérastase Fusio-dose Homelab, Sentuhan Ahli untuk Rambut Indah ala Salon di Rumah Anda

Banyak wanita yang belum memahami permasalahan rambut yang mereka miliki. Tanpa disadari berbagai faktor seperti penataan rambut, cara merawat rambut, dan rutinitas turut menentukan tipe dan jenis permasalahan rambut wanita. Menurut sebuah media riset yang dilakukan di Amerika Serikat, setidaknya ada 16 permasalahan rambut yang umum ditemui sehari-hari[1]. Sebagai brand yang mengedepankan ultra-personalisasi perawatan rambut dan kecakapan hairdresser di salon, Kérastase menghadirkan Kérastase Fusio-dose Homelab untuk melengkapi ritual instan Fusio Dose yang telah ada di salon-salon Kérastase sebelumnya. Diracik dan disarankan oleh hairdresser, lanjut dipakai di rumah, dan dapatkan hasil rambut sehat dan indah ala salon, secara instan.

Hendra Purjaka, Brand General Manager Kérastase Indonesia mengungkapkan, “Kérastase sebagai brand kecantikan rambut profesional, memahami bahwa setiap individu adalah unik, dan begitupun dengan rambut mereka. Kérastase Fusio-dose Homelab diciptakan untuk berbagai jenis rambut beserta dengan permasalahannya. Rangkaian ini menjadi pelengkap instan ritual Fusio Dose yang merupakan salah satu best selling ritual di salon-salon partner Kérastase. Dengan Fusio Dose Homelab, konsumen bisa melanjutkan ritual mereka di rumah dan mendapatkan hasil transformasi rambut yang instan”

Kérastase Fusio Dose Homelab hadir dengan 4 konsentrat dan 5 booster yang mampu menghasilkan 20 perpaduan kombinasi untuk menjawab permasalahan rambut. Kombinasi konsentrat dan booster tersebut dapat memberikan hasil optimal secara instan pada rambut hanya dalam satu kali pengaplikasian. Konsentrat bekerja untuk mengatasi permasalahan utama pada batang rambut, sedangkan booster digunakan untuk mengatasi permasalahan kedua pada rambut. Konsentrat dan booster diciptakan dengan kandungan dan formula aktif Fusio-dose untuk memenuhi kebutuhan wanita akan rambut yang bersinar, penuh nutrisi, kuat, dan ber-volume.

Konsumen bisa mendapatkan perawatan Kérastase Fusio-dose Homelab setelah melalui proses diagnosa rambut oleh hairdresser di salon untuk mengetahui permasalahan utama dan permasalahan kedua batang rambut. Setelah diagnosa konsumen direkomendasikan untuk mencoba ritual instan Fusio Dose di salon agar konsumen dapat melihat langsung pengaplikasian kombinasi konsentrat dan booster serta hasil instan yang dihasilkan. Setelahnya, konsumen dapat membawa pulang seri Kérastase Fusio-dose Homelab untuk perawatan lanjutan di rumah, dan bisa digunakan hingga 4 minggu berturut-turut[2].

Kit yang dibawa pulang oleh konsumen akan terdiri dari 4 tabung konsentrat yang akan diisi oleh Hairdresser setelah diagnosa dan booster Kérastase Fusio-dose Homelab beserta aplikator. Cara pemakaiannya cukup mudah, yaitu campurkan booster dan konsentrat kemudian balurkan pada batang rambut basah setelah keramas, diamkan sebentar, dan bilas. Rambut bernutrisi, sehat, dan indah ala salon langsung dapat dirasakan dan dilihat hasilnya secara instan. Fusio-Dose Homelab menawarkan perawatan rambut yang intens dan personal, serta efektif dalam perawatan yang sangat ringan, aman untuk semua jenis helai rambut.

“Kérastase selalu berupaya menjadi brand perawatan rambut terdepan dan penuh inovasi yang menghadirkan berbagai produk perawatan rambut dan kulit kepala berkualitas, yang sesuai dengan berbagai jenis permasalahan rambut yang dimiliki oleh konsumen. Kérastase Fusio-dose

Homelab melengkapi rangkaian perawatan rambut personalisasi yang terus kami kembangkan untuk memberikan hasil rambut sehat dan indah ala salon secara instan yang dapat mendukung gaya hidup dan keseharian mereka,” ungkap Hendra Purjaka.

Kerastase Fusio-dose Homelab akan hadir di salon-salon Kérastase di Indonesia mulai April 2018. Peluncuran perdana Fusio-dose Homelab dilakukan di Sheraton Hotel Gandaria City dengan mengundang salon-salon partner Kérastase dari seluruh Indonesia, dan turut dihadiri oleh 5 orang perwakilan Kérastase Family, yaitu Astrid Satwika, Harumi Sudrajat, Lyla Andalucia, Putricaya, dan Tyna Kanna Mirdad, serta didukung oleh Peggy Hartanto untuk busana dan NYX Cosmetics sebagai Make Up partner.

[1] Healthyguide.com: 16 Most Common Hair Problems in Men and Women Are Revealed!

[2] Saran pemakaian adalah satu kali dalam seminggu.