Kiehl’s Bekerjasama dengan Bintang Film Pemenang Academy Award Matthew McConaughey untuk Mendukung Autism Speaks

Kiehl’s Since 1851, sebuah perusahaan produk perawatan kulit yang kini berusia 166 tahun mengumumkan kerjasamanya dengan seorang aktor sekaligus pemenang Academy Award, Matthew McConaughey dalam mendukung Autism Speaks, sebuah organisasi autisme internasional.
 
Setiap tahunnya Kiehl’s mendukung kegiatan filantrofi seperti penelitian HIV/AIDS, masalah lingkungan dan kesejahteraan anak-anak. Setelah mengangkat tema lingkungan “Peluk untuk Orang Utan”, tahun ini Kiehl’s berkolaborasi dengan Matthew McConaughey, menciptakan sebuah video untuk menumbuhkan kesadaran sekaligus menyebarkan pesan “anak-anak penyandang autisme membutuhkan perhatian Anda sekarang juga.” Kiehl’s mengajak para pelanggannya membagikan video khusus ini. Untuk setiap satu video yang dibagikan, Kiehl’s akan mendonasikan $1, sampai terkumpul sejumlah $200.000, kepada Autism Speaks. Kerjasama ini termasuk juga peluncuran Kiehl’s x Matthew McConaughey Ultra Facial Cream edisi terbatas, salah satu produk unggulan perusahaan, sebagai kenang-kenangan atas terselenggaranya kampanye ini yang tersedia di seluruh Kiehl’s stores. Produk ini dikemas dengan desain yang menggetarkan hati karya McConaughey, menggabungkan warna-warna ceria dan bentuk-bentuk geometris termasuk potongan-potongan puzzle yang saling berkaitan, serupa dengan logo Autism Speaks yang sangat ikonis berwarna biru berbentuk potongan puzzle.
 
Gangguan spekrum autisme adalah sekumpulan kondisi yang ditandai dengan adanya perilaku repetitif serta gangguan pada kemampuan bersosialisasi, kemampuan bicara, dan kemampuan berkomunikasi secara nonverbal. Penelitian menunjukkan bahwa banyak subtipe autisme mempengaruhi setidaknya 1% populasi penduduk dunia. Dengan menggabungkan tiga kekuatan: Kiehl’s, Autism Speaks, dan Matthew McConaughey, kampanye ini akan menumbuhkan kesadaran untuk meningkatkan pemahaman dan penerimaan terhadap anak-anak dan orang dewasa penderita autisme serta menggalang dana untuk penelitian
 
“Setidaknya 70 juta orang di seluruh dunia menderita autisme. Banyak dari siswa-siswi yang tergabung dalam program Just Keep Livin After School yang saya gagas adalah penderita spektrum autisme. Saya pernah menyaksikan langsung bagaimana autisme berdampak, tidak
hanya pada anak, namun pada keluarganya juga,” ujar McConaughey. “Dengan kerendahan hati, saya berkolaborasi dengan Kiehl’s and Autism Speaks untuk membantu memberikan diagnosis dan pelayanan sedini mungkin untuk anak-anak dan keluarga luar biasa ini, menciptakan perbedaan seumur hidup bagi mereka.
 
“Selama lebih dari 160 tahun, Kiehl’s berkomitmen untuk mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi. Kami juga memiliki misi untuk mengangkat hal-hal yang selama ini kurang terwakili, kami akan melanjutkan misi ini, menolong anak-anak dan keluarga yang mengalami gangguan spektrum autisme dengan bekerjasama dengan Autism Speaks” ujar Cheryl Vitali, Worldwide General Manager Kiehl’s Since 1851.
 
“Kami berterimakasih pada Kiehl’s dan Matthew McConaughey untuk dukungan yang luar biasa pada komunitas autisme,” ujar Angela Geiger, presiden dan CEO Autism Speaks. Kerjasama semacam ini membantu kami menjalankan misi kami untuk memberikan solusi atas kebutuhan penderita autisme beserta keluarganya, lintas spektrum dan sepanjang usia.