Kini Semua Orang Bisa Merasakan Pengalaman Eksklusif New York Fashion Week Di Maybelline House

Jakarta, 18 September 2018 – Maybelline New York kembali menjadi official make-up sponsor untuk New York Fashion Week (NYFW) untuk ke-sembilan belas kalinya. Setiap tahunnya, Maybelline New York selalu menghadirkan berbagai desainer ternama untuk menyaksikan prediksi tren make-up untuk tahun depan.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Maybelline New York meluncurkan secara perdana Maybelline House. Diselenggarakan di Hotel Indigo, Lower East Side, New York, Maybelline New York mengundang para influencers dan konsumen untuk menghadiri peluncuran sekaligus untuk merasakan pengalaman ekslusif dari Maybelline House.

Para tamu yang juga termasuk Maybelline Makers dapat berkesempatan untuk bertemu model favorit seperti Adriana Lima dan juga mencoba produk Maybelline terbaru yang salah satunya adalah koleksi City Edition sebagai bagian dari koleksi SuperStay Matte Ink. Menariknya, para tamu dan Maybelline Makers bisa untuk membuat warna ‘signature’ SuperStay Matte Ink sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Hal baru lainnya di Maybelline House, Maybelline New York membawa sebuah inovasi digital terbaru, yaitu teknologi Virtual-Try On dari Memomi. Dengan teknologi ini, Anda dapat mecoba warna terbaru dari SuperStay Matte Ink City Edition yang disesuaikan dengan gaya dan pakaian Anda –tanpa perlu memoleskannya ke bibir Anda!

Selain itu, para tamu dapat mencoba runway look yang langsung diaplikasikan oleh Maybelline Make-up Artist di Make-up Station, Maybelline House. Disini, para tamu juga bisa berkonsultasi untuk mencari tahu shade apa yang sesuai dengan warna kulit. Seperti dikutip dari Ryan Ogilvy, sebagai Make-Up Artist Maybelline Indonesia yang bergabung dalam Make-up Squad di New York Fashion Week “Di backstage New York Fashion Week, aku berkesempatan untuk mendandani berbagai macam model dengan berbagai macam warna kulit. Dengan Maybelline Fit Me! Aku tidak pernah kesulitan untuk mencari warna yang tepat untuk para model tersebut.”

Tidak perlu khawatir! Bagi Anda yang tidak dapat mengunjungi Maybelline House pada musim ini, Adriana Lima sudah mempersiapkan Maybelline House tour secara digital yang dapat dilihat kapanpun dan dimanapun.

“Ini merupakan musim yang sangat menyenangkan bagi Maybelline New York dengan hadirnya Maybelline House,” kata Leonardo Chavez, Global Brand President, Maybelline New York. “Kami memberikan pengalaman Maybelline New York Fashion Week dari runway hingga ke jalanan di New York dimana tren, inovasi, dan teknologi terbaru dari Maybelline dapat dinikmati di seluruh dunia.”

Untuk mengetahui kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Maybelline New York di musim ini, ikuti @Maybelline di Instagram dan Twitter dan kunjungi halaman Facebook Maybelline New York.

Untuk melihat konten fashion week dari Maybelline New York, kunjungi: Maybelline.com, Instagram.com/Maybelline, Facebook.com/Maybelline, Twitter.com/Maybelline, #MNYFashionweek https://www.youtube.com/user/maybellinenewyork