Kunjungan Pimpinan MEDEF ke pabrik L’Oréal Manufacturing Indonesia

Selasa, 21 Februari 2017 - Pimpinan Movemend of The Enterprises of France (MEDEF), Mr. Pierre Gattaz melakukan kunjungan singkat ke pabrik L'Oréal Manufacturing Indonesia bersama dengan Mrs. Berhonet - istri Duta Besar Perancis untuk indonesia, Mr. Philippe Varin - Perwakilan Khusus Pemerintah Perancis untuk ASEAN, dan beberapa representatif lainnya dari perusahaan besar Perancis serta media. Kunjungan ini bertujuan untuk menampilkan kesuksesan investasi Perancis di Indonesia serta merupakan salah satu bagian dari agenda perjalanan mereka dengan misi mengeksplorasi potensi investasi Perancis di Indonesia

Umesh Phadke - Presiden Direktur L'Oréal Indonesia dan Guillaume Delaplace - Direktur Pabrik L'Oréal Manufacturing Indonesia, menyambut baik kunjungan tersebut yang diawali dengan briefing keselamatan dan diikuti dengan presentasi perusahaan serta pabrik. Kunjungan tersebut diakhiri dengan tur pabrik.

Dalam kesempatan tersebut, Mr. Pierre Gattaz juga menyampaikan kekagumannya terhadap pencapaian yang diperoleh L'Oréal Indonesia, khususnya terhadap upaya yang dilakukan dalam bidang keberlanjutan melalui program Sharing Beauty with All.