L’Oréal Paris Micellar Water, Inovasi Terbaru yang Membersihkan Sekaligus Merawat Kulit Wajah serta Membantu Mengkoreksi Hasil Makeup

Jakarta, 1 Maret 2017 L’Oréal Paris menghadirkan produk perawatan kecantikan inovatif, pembersih wajah tanpa dibilas, L’Oréal Paris Micellar Water yang ditujukan untuk kamu yang membutuhkan lebih dari sekedar pembersih wajah. Dalam acara bincang-bincang bersama rekan media, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador L’Oréal Paris membagikan pengalaman mereka menggunakan L’Oréal Paris Micellar Water yang tidak hanya dapat digunakan sebagai pembersih wajah yang sekaligus merawat kulit, tetapi juga sebagai makeup corrector untuk aplikasi makeup yang lebih rapi.

“Karena kita begitu berharga, L'Oréal Paris senantiasa menghadirkan produk perawatan kulit wajah yang inovatif untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. L'Oréal Paris Micellar Water adalah pembersih wajah tanpa dibilas dengan tekstur yang ringan, tanpa alkohol dan pewangi sehingga lembut bagi kulit wajah. L’Oréal Paris Micellar Water diformulasikan dengan molekul micellar inovatif yang mampu menangkap kotoran, sisa makeup dan kulit mati seperti magnet dalam sekali usap, sementara kandungan glycerin dan formulanya yang bebas alkohol merawat kelembapan alami kulit sehingga kulit terasa segar tanpa rasa kering berlebih,” jelas Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris.

“Sebagai seorang pekerja seni, saya perlu menjaga penampilan termasuk mengenakan makeup yang terlihat on fleek. Kulit wajah yang bersih dan lembap akan membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Sebelum mengaplikasikan makeup, saya merawatnya dengan menggunakan L’Oréal Paris Micellar Water, bahkan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih sekalipun, untuk memastikan wajah benar-benar bersih, lembap dan siap menerima aplikasi makeup,” ujar Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris.

Sama pentingnya dengan membersihkan wajah sebelum aplikasi makeup untuk mendapatkan hasil riasan yang optimal, di malam hari setelah menjalani kegiatan dan sebelum beristirahat, wajah juga perlu dibersihkan untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk selama siang hari.

Maudy Ayunda, Brand Ambassador L’Oréal Paris, menyadari pentingnya merawat kulit wajahnya dan selalu membersihkan wajahnya di malam hari setelah beraktivitas. “Setiap malam sebelum tidur, saya membersihkan wajah saya. Saya sangat suka dengan L’Oréal Paris Micellar Water karena selain membersihkan wajah, juga memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit wajah saya. Kita tidak boleh malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Mari kita #CareWithMicellar serta menjaga kebersihan kulit wajah kita,” ajak Maudy Ayunda.

L'Oréal Paris Micellar Water adalah pembersih wajah multifungsi, karena selain membantu membersihkan dan merawat kulit wajah, L'Oréal Paris Micellar Water juga bisa digunakan sebagai makeup corrector untuk memperbaiki hasil makeup yang kurang rapi.

“Saya senang bermain dengan makeup dan mengaplikasikannya sendiri di wajah. Kadang-kadang eyeliner atau lipstik yang saya kenakan kurang rapi. Namun, saya tidak lagi khawatir ketika harus menghapus bagian yang kurang rapi dengan L’Oréal Paris Micellar Water. Cukup tuang sedikit di ujung cotton bud untuk mengkoreksi garis eyeliner yang kurang rapi. L'Oréal Paris Micellar Water yang berbahan dasar air memungkinkan pengaplikasian ulang makeup secara langsung setelah dibersihkan tanpa merusak makeup lainnya,” kata Dian Sastrowardoyo.

“Kami mengajak perempuan Indonesia yang aktif dan dinamis untuk #CareWithMicellar – membersihkan dan merawat kulit wajah mereka, serta #PlayWithMicellar – mendapatkan hasil makeup yang lebih sempurna dengan L'Oréal Paris Micellar Water yang hadir dalam dua varian. L'Oréal Paris Micellar Water Moisturizing dalam botol pink, diperkaya dengan Rose Extract, sesuai untuk kulit yang cenderung kering. L'Oréal Paris Micellar Water Refreshing dalam botol biru, diperkaya dengan 95% Pure Water, dan sesuai untuk kulit berminyak dan kombinasi,” tutup Ankit Porwal.

L’Oréal Paris Micellar Water varian Moisturizing dan Refreshing ukuran 250ml sudah tersedia di gerai terkemuka di Indonesia termasuk department store, toko kosmetik, drugstore, supermarket dan Sociolla.com dengan harga retail yang disarankan Rp129.000.