Mahasiswa Prancis Menamai L’Oréal Sebagai peringkat ke-3 Perusahaan Paling Menarik di Prancis

Dalam peringkat Universum 'The Most Attractive Employers' yang diumumkan Minggu ini, L'Oréal dengan bangga dinamakan sebagai peringkat 3 perusahaan yang paling diminati dan diharapkan oleh para siswa sekolah bisnis Prancis.

Untuk melakukan studi ini, Universum menjangkau lebih dari 41.329 lulusan muda dari sekolah dan universitas komersial, manajemen dan teknik di Prancis pada akhir Oktober 2016 sampai dengan akhir Februari 2017. Informasi yang dikumpulkan mengungkapkan harapan calon lulusan dan nilai yang mereka lihat  saat mencari pekerjaan dan melamar ke perusahaan.

Dalam konteks ketidakpastian ekonomi, kaum muda mencari kepastian dan inovasi dari perusahaan masa depan mereka.

"Jika L'Oréal terus berada di depan dalam permainan, itu karena menggabungkan soliditas dan inovasi. Grup yang berada di ujung tombak Beauty Tech, adalah pelopor 'Social Beauty' dan memberdayakan para pegawainya untuk menciptakan masa depan yang indah, " ungkap Carole Pasco-Domergue, Employer Branding Director di L’Oréal.

Aset utama lainnya adalah semangat kewirausahaan yang berada di inti budaya Grup: "Kemungkinan untuk menciptakan dampak, dan kekuatan individu untuk mengubah sesuatu adalah nilai inti dari model L'Oréal. Ini juga nilai yang sangat dicari oleh generasi muda, seperti yang ditunjukkan sebaliknya dalam keinginan mereka untuk bergabung dengan perusahaan dan start up kecil, " Emilie Duquenne, Recruitment Director untuk L'Oréal France. "Kami bahkan lebih senang jika daya tarik ini diterjemahkan ke dalam aplikasi pekerjaan, seperti yang tercermin dalam lebih dari 500 kontrak permanen yang dibuat setiap tahun di Prancis."

Terakhir, peringkat Universum untuk tahun 2017 menunjukkan peningkatan daya tarik dari para insinyur. Grup telah meningkat dari posisi ke-13 sampai ke-12 dalam populasi insinyur, yang tahun ini mengenal L'Oréal sebagai perusahaan yang paling terlibat dalam hal kesetaraan gender.