MALAM PUNCAK BABAK FINAL FACE AWARD INDONESIA 2018

Setelah mengikuti beberapa seri tantangan make-up, hari ini NYX Professional Makeup Indonesia mengumumkan pemenang Face Awards Indonesia di tahun 2018. Citta Farenty terpilih sebagai Artist of The Year Indonesia tahun ini untuk memenangkan Rp 50 Juta dan mewakili Indonesia di Finale Night of Face Award US Show in Los Angeles.

NYX Face Awards adalah kompetisi tahunan untuk menemukan make-up artist berbakat yang akan dipilih sebagai Beauty Vlogger of the Year. Secara global, “kompetisi ini telah dimulai sejak 2011 di 24 negara dan tahun ini di Indonesia kami menyasar KOL baru dan penggemar kecantikan baru dengan 2 tantangan regional yang berbeda dari 3 tantangan yang dilakukan tahun lalu” kata Silvia Yohana  sebagai CPD - Make Up Category Director L’Oréal Indonesia

Rangkaian NYX Face Awards Indonesia 2018 dimulai pada tanggal 27 April 2018 dan bergabung dengan lebih dari 216 vlogger kecantikan Indonesia. 395 video telah dikirimkan melalui dua tantangan makeup, tema Drop Dead Gorgeous dan Carnival. Dari semua peserta, 15 finalis dipilih untuk maju ke babak final. Keenambelas finalis tersebut adalah Cita Farenty, Setiawan Wijanarko, Sherly Xu, Pupu GLS, Dwi Pusparini, Gabs Wina, Febriana Citra Dewi, Florenzio Pitta, Irene Verent, Richard Leo, Jharna Bhagwani, Ratri Larasati, Gisela Vianney, Putri Rizka, Angelia Carrisa, yang dilanjutkan dengan pemlihan 6 peserta teratas dengan perolehan nilai tertinggi setelah babak penjurian final. Keenam peserta tersebut adalah Jharna Bhagwani, Angelia Carrisa, Florenzio Pitta, Sherly Xu, Pupu GLS, dan Citta Farenty.

Tidak hanya melalui voting, challenges pada Face Awards kali ini juga akan didasari penilaian ketiga juri. Ke-16 finalis harus memamerkan hasil karyanya dan menjelaskan konsep dan ide di balik karyanya tersebut serta menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para juri. Untuk menilai para finlais, NYX Professional Makeup Indonesia menghadirkan finalis Face Awards tahun 2017, Querramelca (Marcella Kikyanto), dan dua juri special yaitu Tasya Farasya, dan Janine Intansari. NYX Proffesional Makeup juga mengundang Jovi Adhiguna sebagai tamu spesial dan Host NYX Face Award 2018.

Sebagai bagian dari Face Award, NYX Professional Makeup juga mengadakan NYX #PROEXCLUSIVEID kedua di tahun ini yang menampilkan Celebrity Make-Up Artist Patrick Ta

NYX #PROEXCLUSIVE PATRICK TA

NYX Professional Makeup sebagai Professional Makeup Brand menghadirkan Patrick Ta, Celebrity Make-up Artist ternama asal Los Angeles, Amerika Serikat sebagai rangkaian dari Pro Beauty Workshop di tahun 2018. 

Patrick Ta adalah make-up artist internasional kelahiran San Diego yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam perjalanan kariernya, Patrick Ta terkenal menjadi terkenal di kalangan artis-artis Hollywood ternama yang menjadi client nya seperti Rita Ora, Cara Delevinge, Gigi dan Bella Hadid, Kim, Khloe, and Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, Ariana Grande dan masih banyak lagi deretan artis ternama lainya.

Pada acara #Proexclusiveid hari minggu kemarin di Atrium Senayan City, Patrick dengan pandai memeragakan teknik make-up  menggunkan serangkaian prodak-prodak NYX favorit nya seperti rangkaian Away We Glow Eyeshadow Palette dan Liquid Booster, Worth The Hype Mascara dan masih banyak lagi. Dalam peragaan nya, dia juga berinteraksi dengan para peserta sembari memeragakan teknik andalan nya.