Maybelline Indonesia untuk Pertama Kalinya Membawa Empat ‘Indonesia's IT-Girls’ untuk Menang Langsung Tren dari New York Fashion Week

Maybelline Indonesia dengan antusias mengumumkan tahun ini sebagai tahun kedua partisipasinya dalam New York Fashion Week. Sebagai merek make-up terkemuka di dunia yang berasal dari New York, Maybelline memiliki misi untuk membawa tren terkini yang terinsipirasi dari runway, lengkap dengan berbagai tips make-up yang dapat digunakan dengan mudah oleh wanita Indonesia.

Tahun ini, Maybelline untuk pertama kalinya akan membawa empat ‘Indonesia’s IT-Girls’ untuk menghadiri New York Fashion Week. Sarah Ayu, Tasha Farasya, Abel Cantika, dan Kiara Leswara adalah empat Beauty Influencer di Indonesia yang akan berkesempatan mendapatkan pengalaman langsung dan juga informasi fashion dan beauty terkini di New York Fashion Week pada 7-14 September 2017. Melalui keahlian keempat Indonesia’s IT Girls dalam make-up, mereka akan mengamati dari dekat dan menciptakan kembali semua tren fashion dan beauty dari New York Fashion Week dengan menggunakan produk yang sesuai untuk tampil chic seperti layaknya para model New York Fashion Week yang dapat dengan mudah diaplikasikan oleh wanita Indonesia. Dengan ini, mereka juga akan mengatasi segala kekhawatiran wanita Indonesia untuk  memakai make-up ala runway tanpa terlihat berlebihan.

“Setiap tahun, New York Fashion Week menemukan tren terkini dalam industri fashion dan beauty, dan Maybelline New York dengan bangga terus konsisten menciptakan tampilan makeup yang trendi selama delapan tahun ini sebagai Official Make-Up Sponsor untuk New York Fashion Week. Tahun ini merupakan tahun kedua untuk Maybelline Indonesia berpartisipasi pada New York Fashion Week, dengan membawa empat Indonesia’s IT-Girls untuk mendapatkan insiprasi dan menciptakan kembali tren New York Fashion Week, dan mempermudah para wanita Indonesia untuk mengadaptasi tren tersebut,” papar Ngoc PhungBich, Marketing Manager Maybelline Indonesia.

Setelah mengharumkan nama Indonesia pada New York Fashion Week tahun lalu, Ryan Ogilvy kembali bergabung dengan Maybelline Make-Up Squad tahun ini. Kali ini, Ryan akan berkolaborasi dengan Global Make-Up Artist papan atas beserta para model terkenal di dunia selama New York Fashion Week.

Selama New York Fashion Week berlangsung, Maybelline dan ‘Indonesia’s IT-Girls’ akan menyajikan live updates mengenai tren terkini di New York, aktifitas Ryan Ogilvy selama di backstage, dan juga aktifitas Maybelline New York Global Squad melalui akun Instagram terbaru Maybelline. Kamu bisa follow mereka melalui Instagram di @runwaytosideway atau cari mereka melalui tagar #runwaytosideway dan #mnyfw untuk mendapatkan live updates eksklusif dari New York Fashion Week melalui lensa keempat Indonesia’s IT Girls.

Jangan lewatkan informasi terbaru tentang New York Fashion Week, keempat Indonesia’s IT-Girls, dan Ryan Ogilvy langsung dari New York!