NYX Indonesia Menghadirkan #PROEXCLUSIVE Beauty Workshop dengan @ROSHAROFFICIAL

Senin, 11 September 2017 - NYX Indonesia menghadirkan @ROSHAROfficial, make-up artist ternama asal Amerika Serikat. Dalam acara NYX #PROEXCLUSIVE with @ROSHAROfficial, Roshar akan berbagi tips & trik make up andalannya, Key Look Feature Animation dan Halloween Theme Key Look Feature Animation.

Roshar adalah make-up artist internasional yang menetap di New York & Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam perjalanan kariernya, Roshar terkenal dengan gaya make-upnya yang unik dan sensasional. Sebagai make-up artist profesional yang inspiratif, sudah banyak media publikasi yang bekerja sama dengan Roshar, di antaranya, Vogue, Harper’s Bazaar, Elle, Glamour, dan juga InStyle.

Lien Ghekiere selaku Head of Business Unit NYX Indonesia menjelaskan, “Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi NYX di dunia make-up professional.  Kegiatan yang kami lakukan tidak hanya seputar produk saja, lebih dari itu, salah satunya adalah dengan memberikan dukungan kepada para pecinta make-up melalui NYX #PROEXCLUSIVE Beauty Workshop siang ini. Melalui kegiatan ini NYX berharap untuk terus menjadi sahabat para make-up artist profesional.”

Roshar mengungkapkan, “Melalui #PROEXCLUSIVE Beauty Workshop ini, saya akan membuat dua tampilan make-up sekaligus, Pro Precision Key Look Feature Animation serta Halloween Theme Key Look Feature Animation. Pro Precision Key Look Feature Animation akan menghadirkan tampilan editorial glam look, make-up bold namun tetap clean dan sleek. Selain itu, saya juga akan menampilkan Halloween make-up dengan artistry look.”

Sebagai rangkaian dari acara #PROEXCLUSIVE ini, kemarin NYX Indonesia juga telah mengadakan #GetClose with Samantha Ravndahl, beauty influencer asal Kanada, pada hari Minggu, 10 September 2017 di NYX Professional Make Up Studio. Acara tersebut dilanjutkan di NYX Professional MakeUp Boutique Senayan City.

Acara yang diselenggarakan di NYX Professional MakeUp Studio tersebut mengadirkan Jovi Adhiguna, Sara Robert, Aveline Agnes, Cindercella, Vinna Gracia & Tasya Sayeed. Mereka bersama dengan Samantha Ravndahl berbagi tips tentang Halloween make-up, Glam, serta make-up sehari-hari.