Jakarta, 15 Maret 2017 – Ketertarikan terhadap produk perawatan kulit dengan bahan alami kini semakin meningkat. Data menunjukkan, 1 dari 4 perempuan menyatakan bahwa bahan alami memiliki peranan penting dalam produk perawatan kulit mereka[i].  Memahami hal tersebut, Kiehl’s sebagai brand perawatan kulit yang selalu mengandalkan kekuatan bahan-bahan alami pilihan meluncurkan Pure Vitality Skin Renewing Cream, kombinasi pertama Akar Ginseng Merah Korea dan madu Manuka New Zealand yang terbukti mampu meningkatkan vitalitas kulit. 

Venny Septiana selaku Brand General Manager Kiehl’s Indonesia menjelaskan, “Bicara mengenai vitalitas kulit, banyak yang tidak menyadarai bahwa seiring dengan berjalannya waktu, kemampuan kulit untuk memulihkan kembali vitalitas semakin menurun. Pure Vitality Skin Renewing Cream diformulasikan khusus untuk membantu kinerja kulit lebih optimal sehingga mampu membuat kulit lebih sehat dan meningkatkan vitalitas kulit kita. Untuk pertama kalinya, dua manfaat bahan alami paling kuat di dunia dikombinasikan oleh Kiehl’s dalam sebuah krim dengan 99,6% kandungan bahan alami.”

Untuk membuktikan manfaat ginseng dan madu, Kiehl’s Indonesia bersama Whulandary Herman juga telah menantang anggota Sana Studio Jakarta, komunitas pecinta hidup sehat, melalui kampanye di jejaring sosial dengan tema #TeamGinseng vs #TeamHoney.

“Melalui 7 Days Challenge bersama komunitas Sana Studio Jakarta, Kiehl’s mengajak pecinta olahraga Pound Fit yang diwakili oleh #TeamGinseng dan pecinta olahraga Sweat In Out yang diwakili oleh #TeamHoney untuk membuktikan manfaat Pure Vitality Skin Renewing Cream, yaitu mampu mempercepat pergantian sel dalam kulit serta menjaga kelembapan kulit. Kini kita tidak perlu lagi memilih kekuatan ginseng dan madu karena Kiehl’s telah mengkombinasikannya ke dalam sebuah krim yang berbahan alami,” ucap Whulandary.

Akar Ginseng Merah dari Korea ini memiliki manfaat sebagai pelindung sel mitokondria dari radikal bebas dan berfungsi meningkatkan produksi energi bagi kulit kita. Sedangkan Madu Manuka dari New Zealand yang dikenal memiliki anti-oksidan tinggi mampu membantu melindungi kulit dari oxidative-stress, seperti polusi dan paparan sinar UV.  Kandungan gula yang tinggi dengan kadar mineral 4x lebih tinggi dibanding jenis madu lainnya menjadikan Madu Manuka mampu memperbaiki kerusakan dan menjaga kelembapan kulit.

Untuk informasi mengenai produk Kiehl’s Indonesia dan program 7 Day Challenge ini, silahkan kunjugi website http://www.kiehlsindonesia.co.id atau silahkan bergabung di Instagram @kiehlsid



[1] Bersadarkan data Facial Skincare and Anti-Aging US, May 2015; Green Beauty Barometer 2015