Kiehl’s Since 1851 mengundang para konsumen di seluruh dunia untuk holiday tiap tahunnya. Tahun ini, Kiehl’s memulai holiday dengan meluncurkan 10 produk edisi terbatas yang didesain berdasarkan hasil kolaborasi dengan Kate Moross sang seniman grafis. Melalui koleksi ini, Kiehl’s dan Kate Moross menyatukan kecintaan mereka akan seni, untuk mendesain packaging Kiehl’s menjadi sangat indah dan berseni. Produk spesial yang akan kembali untuk edisi liburan kali ini adalah Crème de Corps, Ultra Facial Cream, and Calendula Toner. Selanjutnya untuk pertama kalinya, Kiehl’s menambahkan Midnight Recovery Concentrate yang memenangkan berbagai award, dan Butterstick Lip Treatment ke dalam koleksi special liburan. Dengan berpartner bersama Kate Moross, Kiehl’s menghadirkan solusi terbaik untuk memberikan hadiah yang meriah dan menyenangkan bagi para pecinta produk perawatan kulit.

Kiehl’s sendiri telah sejak lama berpartner dengan seniman-seniman terkenal di seluruh dunia seperti Jeff Koons, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max, dan Jeremyville. Tahun ini, Kiehl’s melanjutkan tradisi tersebut dengan kolaborasi kreatif yang tidak tertandingi bersama Kate Moross.
“ Imajinasi dan kreativitas Kate tidak mengenal batas. Koleksi kali ini sangat menyenangkan, meriah, dan berbeda dari koleksi ala musim liburan lainnya“ kata Maria Gustafson, Senior Vice President, Global Creative for Kiehl’s Since 1851. “Ini adalah koleksi yang paling kami tunggu, karena merupakan desain yang sangat meriah pada holiday kali ini sehingga juga membuat Anda sangat ingin memilikinya”