Siapakah Indonesian Beauty Vlogger Pertama Yang Mewakili Indonesia Dalam Final Face Awards Show Di Los Angeles?

Jakarta, 17 Juni 2017 – Setelah mengikuti serangkaian tantangan makeup, pada hari ini NYX Professional Makeup Indonesia mengumumkan pemenang Face Awards Indonesia. Marcella Kikyanto terpilih menjadi Indonesian Beauty Vlogger of the Year yang mewakili Indonesia di final Face Award Show, Los Angeles.

Lien Ghekiere selaku Make Up Category Director Loreal Indonesia menjelaskan, “Face Awards adalah kompetisi tahunan untuk mencari talenta creator make-up berbakat yang akan terpilih sebagai Beauty Vlogger of the Year. Secara global, kompetisi ini sudah dimulai sejak tahun 2011 di 24 negara. Tapi 2017 merupakan tahun yang spesial bagi NYX Professional Makeup Indonesia karena untuk pertama kalinya, kami mengadakan Face Awards Indonesia dan mengundang para beauty vlogger Indonesia untuk menunjukkan karyanya untuk menjadi Indonesian Beauty Vlogger of the Year.”

Face Awards Indonesia dimulai sejak 05 April 2017 dan diikuti lebih dari 190 beauty vlogger Indonesia. Terkumpul 396 video melalui dua tantangan makeup bertema Pop Up dan Dreaming in Candy. Dari seluruh peserta, terpilih 6 finalis yang maju ke babak final. Keenam finalis tersebut adalah Alaiyal Hikmah, Citta Farenty, Angelia Carissa, Puteri Modiyanti, Lidia Fang, Marcella Kikyanto.

“NYX Professional Makeup juga mengundang peserta untuk datang ke NYX Professional Makeup Studio, di mana para beauty vloggers dapat membuat videonya serta menggunakan produk-produk NYX Professional Makeup secara gratis,” tambah Lien.

Berbeda dengan tantangan sebelumnya, voting tantangan makeup final yang bertema Royalty dilakukan secara langsung berdasarkan penilaian juri. Keenam finalis akan menunjukkan video challenge terakhir mereka secara live pada acara puncak Annual Face Awards malam ini, 17 Juni 2017 di Senayan City. Untuk menilai para finalis, NYX Professional Makeup menghadirkan sejumlah juri istimewa, yaitu Vinna Gracia, Ini Vindy dan Cindercella.

 “Sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang Indonesian Beauty Vlogger of the Year, NYX Professional Makeup memberikan hadiah total 100 juta rupiah serta produk senilai 10 juta rupiah. Pemenang juga akan mewakili Indonesia dalam menghadiri Final Face Awards Show di Los Angeles,” tutup Lien.