Tidak ada Pesta Seperti Yves Saint Laurent Beauty Party

Bila berbicara mengenai produk kecantikan yang wajib anda miliki, YSL Beauty adalah nama yang harus ada di benak Anda. Mulai dari makeup, parfum, dan perawatan kulit. smeuanya hadir dari label couture Paris paling subversive ini. Jadi, saat YSL Beauty mengadakan pesta, anda datang dan tak boleh melwatkannya.

Tercirikan dengan gloss dan stain, tahun ini, VERNIS A LEVRES dari YSL Beauty diluncurkan kembali di seluruh dunia, dirayakan di Paris, London, Tokyo, Hong Kong, Taiwan dan Sydney. Akhirnya pada tanggal 13 Oktober 2017, YSL Beauty Club yang pertama secara resmi menggaung Jakarta.

YSL Beauty Club berlangsung di ONFIVE, Grand Hyatt Jakarta, membuktikan dirinya sebagai pesta yang tidak boleh dilewatkan, YSL Beauty Club menjadi tuan rumah nama-nama terkemuka dari industri kecantikan, fashion, musik dan film dari seluruh negeri. Dari para musisi ternama hingga influencer tanah air, YSL Beauty Club tampil all out dengan serangkaian hiburan interaktif, permainan menarik dan experience kecantikan YSL Beauty yang hanya bisa diimpikan oleh para pencinta kecantikan.

Para tamu mendapat kesempatan memenangkan goodie bag eksklusif, bermain dengan hadiah dari jumbo clawing machine dan lipstick ATM yang begitu ditunggu-tunggu. Selain itu para tamu dihibur dengan suguhan musik dari DJ Jeremy Jay diikuti oleh penampilan exquisite dari DJ Tiara Eve hingga puncak acara.

Lebih dari itu, para tamu benar-benar dimanjakandengan layanan touch-up di YSL makeup stations sepanjang malam, serta mencoba engraving service yang menjaid salah satu layanan ikonik yang paling dibicarakan di YSL Beauty.

Dengan tema penampilan Rock Chic, #YSLBeautyClub terbukti menjadi pesta yang paling dinanti di Jakarta. Get sleeker, sharper, and edgier with #YSLBeauty