Urban Decay Department Store yang Pertama Hadir di Indonesia

Setelah kesuksesan peluncuran dua toko sebelumnya di Kota Kasablanka dan Central Park, Urban Decay kembali membuka toko ke-3nya di Indonesia. Untuk para Make Up Junkie yang kerap kali mengunjungi Department Store, Urban Decay mempersembahkan Store pertama di Indonesia, yang hadir dalam konsep department store. Tepatnya berdiri di tanggal 25 Februari lalu, Urban Decay  kini hadir di SOGO Plaza Senayan – Level 1, Jakarta.

Seperti prosesi peluncuran sebelumnya, Urban Decay memiliki keunikan tersendiri, yaitu memulai acara dengan pemotongan rantai. Hal ini mencerminkan 3 karakter yang merupakan ciri khas dari brand ini, yakni Dangerous, Feminine and Fun. Dan rantai sendiri merupakan simbol dari salah satu karakter tersebut, Dangerous!

Sebagai bentuk apresiasi untuk para Make Up Junkie, Urban Decay mempersiapkan 100 VICE Lipstick yang dibagikan secara cuma-cuma, untuk 100 orang pertama yang mengantri, dan posting photo ke akun Instagram mereka dengan caption #UDIndonesia. Tidak heran jika acara ini dipenuhi oleh Make Up Junkie dari awal hingga akhir acara.

Sebagai bagian dari rangkaian penantian lama akan datangnya Urban Decay, acara Store Launch diadakan pada tanggal 2 Maret 2017, di counter terbaru Urban Decay, SOGO Plaza Senayan – Level 1. Dipenuhi oleh para Make Up Junkie yang antusias dengan dibukanya “surga” makeup satu ini. Berbagai macam rangkaian acara digelar untuk memberikan pengetahuan baru dunia makeup.

Di dalam store Urban Decay tersebut, terdapat area Make Up Experience dimana para Make Up Junkie dapat bermain dan mencoba berbagai produk Urban Decay dan dapat berkonsultasi langsung bersama para Urban Decay artist. Tidak hanya diberikan pengetahuan tentang bagaimana mempercantik penampilan wajah, di Store Launch ini para Make Up Junkie juga dapat dapat ditouch-up secara cuma-cuma oleh Urban Decay artist.

Merasa belum puas untuk memanjakan para Make Up Junkie, Urban Decay juga memberikan kejutan menarik dengan membagikan berbagai macam hadiah dan promosi menarik, hanya berlangsung selama periode opening yaitu 25 Februari – 5 Maret 2017! Promo yang menarik diantaranya, dengan pembelian kelipatan Rp. 1.000.000,- para pengunjung mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 100.000,-. Selain itu, untuk pembelanjaan Rp. 1.500.000,- para pengunjung mendapatkan sample deluxe eksklusif dari Urban Decay, dan untuk pembelanjaan Rp. 2.000.000 pengunjung akan mendapatkan Matte Revolution Lipstick senilai Rp. 330.000,-.

Tak ketinggalan, Urban Decay juga memberikan kesempatan untuk memenangkan lucky dip The ULTIMATE NAKED Vault yang berisikan rangkaian produk best-seller dari Urban Decay senilai Rp. 2.860.000,-, untuk setiap pembelian Urban Decay Full Spectrum Palette senilai Rp. 850.000,-.