L'Oréal Indonesia akan menemani transformasi dalam pasar kosmetik secara mendalam dan akan membawa inovasi kepada konsumen Indonesia dalam jumlah lebih besar. Ukuran kemasan yang lebih kecil, termasuk sachet untuk perawatan kulit dan perawatan rambut produk L’Oréal, membuat teknologi kami lebih mudah diakses oleh semua orang.

Penelitian ilmiah kami telah menghabiskan waktu dalam memahami karakteristik kulit berminyak Indonesia dan mengadaptasikan formula kami sesuai kebutuhan lokal.

Strategi pemasaran kami selanjutnya akan fokus terhadap pasar lokal, dengan dukungan dari juru bicara berbakat Indonesia yang baru. Kami akan terus berinvestasi di bidang manufaktur kami untuk menjawab pertumbuhan eksponensial pasar ASEAN. L'Oréal Indonesia saat ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak cepat di industri kecantikan dan pendorong pertumbuhan yang signifikan dalam kelompok L'Oréal.

L'Oréal akan tetap setia kepada asal-usulnya, menekankan inovasi, keunggulan, dan transmisi pengetahuan.