Untuk memastikan perkembangannya, L’Oréal mengandalkannya pada Riset dan Inovasi global, portfolio merek-merek unik yang dikelola oleh jaringan distribusi, serta tim produksi industri.

 

PENELITIAN GENETIKA L’ORÉAL

L’Oréal selalu menginvestasi dana besar bagi penelitian dan meletakkan inovasi kosmetika sebagai inti upaya pengembangannya. Dengan lebih dari 130 molekul yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun terakhir ini, L’Oréal mampu mematenkan bahan-bahan aktif utama jauh di depan para kompetitornya. L'Oreal mengelola divisi Riset dan Inovasi-nya di enam wilayah regional (Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Cina, Brazil dan India). Di setiap wilayah regional tersebut, pusat-pusat ini dapat mengintegrasikan kegiatan penelitian dalam hal "pengembangan keahlian" dan "fundamental pasar". Mereka memiliki misi untuk memahami kebiasaan, kebutuhan dan keinginan dari populasi lokal akan kecantikan. Berkat interaksi mendalam antara penelitian dan pemasaran, L’Oréal mampu menawarkan produk kosmetik yang tersesuaikan pada beragam tipe kulit, rambut dan budaya.
Lihat peta lokasi Penelitian dan Inovasi global L'Oreal

 

PORTFOLIO MEREK YANG KAYA DAN BERAGAM

L'Oréal kaya akan portofolio merek internasional yang unik di dunia yang mencakup semua kategori kosmetika: perawatan rambut, pewarnaan rambut, perawatan kulit, tata rias dan parfum. Saling melengkapi satu sama lain, merek-merek ini dikelola oleh berbagai divisi yang masing-masing memiliki keahlian dalam mengelola jalur distribusi tertentu. Model organisasi seperti ini merupakan salah satu kekuatan utama L'Oréal yang memberikan kami kemampuan untuk menjawab harapan setiap konsumen sesuai dengan kebiasaan dan gaya hidup masing-masing serta untuk beradaptasi dengan kondisi pendistribusian lokal, dimana saja di dunia.
Lihat semua merek

 

FASILITAS PRODUKSI TERPADU

L'Oréal memutuskan untuk menerapkan fasilitas produksi terpadu. Dengan 41 pabrik di seluruh dunia, kami memproduksi hampir 90% dari unit produk kosmetik yang dijual. 
 
Sebagai jaminan kualitas, model ini memungkinkan kami untuk mengurangi risiko dan mengoptimalkan fasilitas industri. Divisi Operasional menjadi unit tunggal yang mengatur kegiatan produksi dan distribusi produk di seluruh dunia. Divisi ini menyatukan 7 lini bisnis - pembelian, pengemasan, produksi, kualitas, logistik, lingkungan, higienitas dan keamanan - sehingga dapat mengawasi rantai produksi secara keseluruhan; mulai dari pembelian bahan baku sampai dengan pengiriman produk. 
 
Agar dapat lebih responsif dan beradaptasi sesuai pasar lokal, fasilitas industri kami tersebar di lima zona geografis utama. Kedekatan ini berhasil mengurangi jarak yang memisahkan konsumen dari pabrik serta memastikan mereka dapat menjangkau produk-produk kami dengan harga terbaik. Perusahaan juga mendasarkan keberhasilan industrialnya pada kriteria spesifil untuk memilih pemasok, yang menjadi mitra jangka panjang dan mitra usaha kami dalam berinovasi.

Lihat peta dunia lokasi pabrik L'Oréal