Selama lebih dari satu abad L’Oréal telah mengabdikan diri hanya kepada satu bisnis yaitu: kecantikan.

MISI KAMI

Selama lebih dari satu abad L’Oréal telah mengabdikan diri hanya kepada satu bisnis yaitu: kecantikan. Sebuah bisnis yang kaya makna dimana setiap individu dapat mengekspresikan kepribadiannya masing-masing, dapat lebih  percaya diri dan membuka diri.
Kecantikan itu bahasa.

L’Oréal telah menetapkan misi untuk menawarkan inovasi kosmetika terbaik dalam hal kualitas, efektifitas dan keamanan bagi pria dan wanita  di seluruh dunia. Kami mencapai misi tersebut dengan mempertemukan kebutuhan tak terbatas akan aspirasi kecantikan di dunia.
Kecantikan itu universal.

Sejak ditemukan oleh seorang ilmuwan, perusahaan kami senantiasa berupaya mencari penemuan baru. Armada penelitian kami yang unik terus mengeksplorasi bidang-bidang baru dan menciptakan produk-produk masa depan, seraya mengukir inspirasi dari beragam ritual kecantikan di berbagai belahan dunia.
Kecantikan itu ilmu.

Menyediakan akses terhadap produk-produk yang meningkatkan kesejahteraan, memobilisasi kekuatan inovatif untuk melestarikan keindahan planet dan mendukung masyarakat lokal. Inilah yang menjadi tantangan sekaligus sumber inspirasi dan kreativitas L'Oréal.
Kecantikan itu komitmen.

Dengan menekankan pada keragaman di dalam tim, serta kekayaan akan portofolio merek yang turut melengkapi, L'Oréal telah menjadikan universalisasi kecantikan sebagai salah satu program utamanya di tahun-tahun mendatang.
L’Oréal menawarkan kecantikan bagi semua.

AMBISI KAMI

Ambisi kami ke depannya adalah untuk meraih satu miliar konsumen tambahan di seluruh dunia dengan cara menciptakan produk-produk kosmetik yang dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen yang tak terbatas.

Kecantikan untuk semua, kecantikan untuk setiap individu
Di L’Oréal, kami meyakini bahwa definisi kecantikan tidak hanya satu, tapi sangat beragam dan tak terhingga, yang terkait dengan masa, budaya, sejarah dan kepribadian. Untuk menarik lebih banyak wanita dan pria yang menggunakan produk kami, berarti L'Oreal harus dapat menjangkau populasi yang sangat beragam dengan visi universalisasi kecantikan. Dalam pandangan kami, universalisasi bukanlah tentang pemaksaan keseragaman, namun sebaliknya, universalisasi terinspirasi dari keragaman untuk berinovasi.

Mengamati budaya kecantikan lokal
Dalam hal ini, tim Riset dan Inovasi kami senantiasa berupaya menciptakan produk-produk kosmetik yang disesuaikan dengan keragaman dunia. Di setiap kawasan, kami telah menetapkan lokasi-lokasi pusat penelitian dan pusat keahlian yang dirancang dengan konsep kecantikan yg berbeda-beda. Pusat-pusat penelitian inilah yang menelurkan produk-produk baru pembawa kesuksesan di seluruh dunia. Ini adalah titik balik yang nyata dalam cara berpikir kami akan Inovasi.

Menyediakan akses kepada produk-produk kosmetik
Dalam pasar yang sedang mengalami transformasi besar ini, L'Oréal selalu selangkah ke depan untuk membuat kecantikan dapat terjangkau oleh semua orang. Melalui 32 merek internasional dan  struktur organisasi yand didasari oleh jalur distribusi, kami memiliki ambisi untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen menurut kebiasaan dan gaya hidupnya masing-masing. Dengan caranya sendiri, L'Oréal terus pengupayakan penemuan baru untuk menjawab tantangan akan meningkatnya kebutuhan terhadap inovasi terjangkau.

Percepatan regionalisasi keahlian kami
Meraih satu miliar konsumen baru di seluruh dunia adalah sebuah ambisi yang memotivasi seluruh tim kami. Hal ini menjadi petualangan bisnis sekaligus petualangan sumber daya manusia yang membutuhkan kekuatan tim serta transformasi perusahaan di berbagai bidang termasuk tim Riset , Manufaktur, Pemasaran, Penjualan, dan Administrasi.  Proyek besar ini adalah sebuah peluang untuk berinovasi dan membangun L'Oreal di masa mendatang.

Nilai-Nilai dan Prinsip Etika Kami
Semangat, Inovasi, Jiwa Kewirausahaan, Keterbukaan, Upaya Meraih Keunggulan: nilai-nilai inilah yang tertanam pada kode genetik L'Oreal yang sampai saat ini tim kami terus diekpresikan oleh serluruh tim kami di berbagai belahan dunia.
Prinsip-prinsip etika kami adalah Integritas, Rasa Hormat, Keberanian dan Transparansi. Inilah yang membentuk budaya kami, mendukung terbentuknya reputasi kami, dan diterapkan oleh seluruh karyawan L’Oréal.