Revolusi digital turut serta dalam mengubah hubungan L'Oréal dengan pelanggannya. Siap untuk perubahan yang akan terjadi L'Oréal memperkuat tim dan keahliannya.

Revolusi digital adalah jantung dari perubahan dalam industri kecantikan. Ini berarti bahwa memperkuat keahlian digital sangatlah penting untuk L'Oréal. L'Oréal mempersiapkan diri untuk menghadapi perubahan global yang sudah dapat dirasakan dan perubahan yang mengubah perilaku konsumen, mengubah asumsi geografis serta proliferasi data dan saluran komunikasi termasuk media sosial.
 
Prioritas dan peluang baru yang muncul memaksa kami untuk merevisi strategi media brand dan investasi untuk membuat ruang untuk sumber digital. E-commerce menawarkan kemungkinan-kemungkinan yang harus dikuasai. Pengalaman konsumen kian berubah dan mendorong kembali batas-batasan penjualan. Hal ini juga terjadi secara online dan melalui beberapa saluran distribusi pada waktu yang sama. Perubahan ini, yang mengubah hubungan pelanggan dan layanan pelanggan, membuat teknologi informasi mesin yang kuat untuk perubahan.