Bersama dengan unit-unit bisnis, spesialis pengawasan keuangan dan manajemen kami adalah pemeran kunci dalam kinerja finansial L’Oréal dan berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan.

Dengan memastikan kinerja keuangan yang terbaik, Tim Keuangan dan Manajemen L'Oréal berkontribusi penting untuk pengembangan Loreal. Tujuan mereka adalah untuk mendorong pertumbuhan L'Oréal sesuai dengan standar, melindungi aset L'Oréal dan memberikan saran dan keahlian pada penggunaan sumber daya keuangan terbaik.
 
Di seluruh dunia, lebih dari 2.000 karyawan bekerja di bagian pengawasan manajemen, akunting, pajak, arus kas, perbendaharaan dan audit internal. Mereka memiliki akses ke berbagai pusat dan bekerja bersama tim manajemen dalam kapasitas konsultasi bisnis. Mereka menghadapi tantangan menarik setiap harinya seraya mengembangkan strategi jangka panjang untuk memastikan pencapaian yang terbaik. Pengawasan Keuangan dan Manajemen memiliki fungsi untuk bekerjasama secara langsung dengan unit bisnis karena dibutuhkannya informasi yang akurat untuk menyusun perkiraan anggaran serta rekomendasi yang tepat.