L'Oréal menawarkan pria dan wanita di seluruh dunia dengan produk kecantikan terbaik. Dengan bergabung dengan tim Operasi Anda bergabung dengan garis depan industri dan logistik.

perasi mengembangkan, memproduksi dan memasok konsumen di seluruh dunia dengan produk kecantikan L'Oréal. Untuk mencapai misi mereka, tim operasi menyusun solusi paling efisien, bertanggung jawab dan yang paling cocok untuk konsumen yang beragam dan karakteristik merek L'Oréal.
 
Departemen Operasi kami saat ini mempekerjakan sekitar 18.000 karyawan di kantor pusat, pabrik dan pusat distribusi; dengan kata lain hampir sepertiga dari karyawan L'Oréal, dan merupakan salah satu pilar utama kinerja L'Oréal. Tim kami hadir di 40 pabrik dan 150 situs logistik di seluruh dunia. Sejak tahun 2007 bidang Operasi telah diselenggarakan di zona geografis yang luas dan mempromosikan kerjasama erat antara tim Riset dan Pemasaran dan mempercepat pemasaran inovasi lokal.
 
Tim Operasi berfungsi dalam lingkungan kerja yang dinamis. Karyawan menikmati mobilitas fungsional dan geografis dan mengikuti jalur karir yang diperkaya oleh berbagai macam pelatihan dan misi yang bervariasi. Mereka memiliki akses ke berbagai keterampilan dan keahlian inovatif pelayanan konsumen.