Budaya dan perkembangan L'Oréal berdasarkan pada kreativitas dan kecantikan. Tim pemasaran kami menjalani nilai-nilai ini pada kesehariannya, yang merupakan kualitas utama tim kami.

L’'Oréal memiliki kreativitas dalam DNA-nya. Tim pemasaran berada di jantung dari proses, dan interface antara semua unit kelompok bisnis. Misi mereka adalah untuk membuat konsumen di seluruh dunia mengenal produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka dan menjadi satu langkah terdepan dalam tren demi mengubah sumber keindahan dan kesejahteraan. Pemasaran terstruktur ke dalam dua grup utama di Loreal: Operational Marketing dan Marketing Development.
 
Bergabung dengan tim pemasaran multikultural bukan berarti hanya berpartisipasi dalam pengembangan dan promosi produk di seluruh dunia tetapi juga bekerja di sektor ultra-kompetitif yang terus berubah dengan cepat, yaitu sektor yang menemtukan tren masa depan. Merek L'Oréal ditujukan untuk berbagai macam konsumen dan gaya hidup, dari saluran distribusi massa dan toko-toko kecantikan modern, salon profesional, dan semua butik-butik mewah di berbagai negara. Tim kami terus mengubah pasar dunia di mana persaingan sangat kaku dan menuntut. Terakhir, tim kami terus memasarkan produk-produk baru dan sering memperbarui merek yang ada.