Memulai: Langkah pertama Anda di perusahaan adalah awal dari pengalaman yang menakjubkan. Di L'Oréal kami melakukan yang terbaik untuk membuat Anda merasa diterima dengan memberikan penataran khusus.

Membuat Anda merasa diterima dan menjadi bagian dari L'Oréal berarti mengenalkan budaya perusahaan, keahlian dan pengetahuan, serta memberikan Anda sumber daya  yang dibutuhkan untuk menunjukkan bakat Anda. Ini adalah cara kami untuk membantu Anda menghadapi tantangan baru dalam pekerjaan dan memastikan bahwa Anda percaya diri dan nyaman bergabung dengan perusahaan kami.
 

PENATARAN YANG TERSESUAIKAN

Karena setiap orang yang direkrut memiliki kepribadian, keterampilan dan pengalaman yang berbeda, kami sadar akan perlunya penataran khusus yang tersesuaikan bagi setiap karyawan baru sehingga dapat menyesuaikan diri dengan baik ke dalam perusahaan. Program L'Oréal FIT (Follow Up and Integration Track) dirancang khusus untuk membantu menyukseskan fase awal karir setiap karyawan baru.
 
 

BELAJAR ADALAH MEMAHAMI

Program L'Oréal FIT memberikan 6 kesempatan pelatihan yang memungkinkan Anda untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk berkembang bersama Perusahaan dan membangun jenjang karir Anda. 
 
  • Dimulai dengan sebuah sambutan hangat
Di L'Oréal, kami memahami pentingnya membantu Anda untuk menyesuaikan diri ke dalam perusahaan dan juga pekerjaan Anda dengan memberikan sambutan yang positif dan informatif. Kami bertujuan untuk membuat penyesuaian Anda berjalan dengan lancar.
 
  • Merasakan pengalaman di lapangan dan produk-produk perusahaan
Untuk membantu Anda memahami L'Oréal yang sesungguhnya, kami memberikan Anda berbagai kesempatan untuk merasakan pekerjaan lapangan serta produk-produk kami (kunjungan lapangan, pelatihan teknis, penempatan lapangan, dll).
 
  • Pelatihan dan diskusi aktif
Kami membantu Anda untuk menyelami perusahaan, bersosialisasi dengan karyawan baru lainnya, mendapatkan pengetahuan dan keahlian, bertukar pikiran dengan manajer dan rekan sejwat, serta membangun jaringan baru.
 
  • Program Pertemuan Khusus
Selama seminggu pertama, Anda akan mengikuti program khusus untuk bertemu dengan kolega utama Anda di perusahaan, memperoleh pemahaman bisnis, tantangan yang akan dihadapi dan apa yang diharapkan dari Anda dalam pekerjaan baru.
 
  • Bekerja sambil belajar 
Manajer Anda akan membantu Anda untuk belajar sambil menyelami pekerjaan baru sehingga membantu Anda mengembangkan keahlian dengan berbagi ilmu serta memberikan Anda kesempatan untuk mengamati dan mengalami berbagai situasi.
 
  • Bimbingan personal melalui mentor dan HR
Inilah dua kesempatan yang lebih informal untuk listening, questioning dan understanding. Mentor Anda dapat memberikan saran yang objektif kepada Anda mengenai pengalaman, proses pembelajaran dan menciptakan jaringan. Manajer HR juga akan mendukung Anda selama proses penyesuaian ke dalam perusahaan dan berbagi berbagai momen dengan Anda baik di saat yang menyenangkan maupun di saat yang sulit.
 

PROSES YANG ANDA TENTUKAN SENDIRI

Setiap karyawan baru akan dibantu menyesuaikan diri ini dengan manajer yang bertugas sebagai pelatih operasional, tim HR, dan juga sebagai salah satu rekan yang berfungsi sebagai mentor. Tetapi sebagai pendatang baru, Anda juga diharapkan menjadi kontributor yang sangat terlibat. Kami mengharapkan Anda untuk mengambil inisiatif dalam proses ini dengan menunjukkan keinginan yang sungguh-sungguh untuk mau belajar dan membuat kemajuan.