Diakui dan dihargai: Bagi L'Oréal, setiap karyawan harus dihormati dan dihargai atas usahanya, keterlibatannya serta kontribusinya terhadap kinerja perusahaan. Pendekatan ini dikukuhkan ke dalam kebijakan kompensasi perusahaan di seluruh dunia.

Sejalan dengan misi dan nilai-nilainya, L'Oréal mengakui dan memberikan penghargaan atas kontribusi setiap karyawan terhadap perkembangan perusahaan dengan menawarkan kompensasi yang menarik dan program bagi hasil yang berlaku dimanapun di seluruh dunia, begitu juga dengan manfaat-manfaat lainnya. Namun demikian, hal ini diterapkan dengan memperhatikan peraturan lokal, budaya dan praktek setempat.

KOMPENSASI TERHADAP PASAR YANG KOMPETITIF
Kompensasi secara teratur disesuaikan sejalan dengan pasar, kinerja individu dan efisiensi, kualifikasi dan pengalaman. Struktur gaji secara teratur dinilai dari segi pasar luar tetapi juga dari segi tingkat gaji internal bagi yang memiliki tanggung jawab yang sama, keterampilan dan pengalaman.

PENGHARGAAN BERBASIS KINERJA
L'Oréal memiliki budaya yang berorientasi pada kinerja. Kebijakan kompensasi ini mencerminkan budaya kami, termasuk berbagai jenis bonus untuk menghargai kinerja pribadi serta keterlibatan seorang individu di dalam tim dan unit bisnis. Sistem ini telah diterapkan di setiap negara di mana L'Oréal beroperasi. Perusahaan juga telah menyiapkan program yang dikenal sebagai program Worldwide Profit Sharing (WPS) yang menjadikan karyawan bagian dalam keberhasilan di negara mereka. L'Oréal adalah investasi keamanan jangka panjang karyawannya dengan berkomitmen untuk menawarkan program-program bermanfaat (termasuk pensiun, perawatan kesehatan, asuransi jiwa, program bagi yang tidak mampu) dan tunjangan lainnya sesuai dengan peraturan dan praktek di masing-masing negara.