L'Oréal Lux
Ditemukan pada tahun 1935 oleh Armand Petitjean, seorang visioner dan pecinta keelokan dan femininitas Perancis, Lancome adalah merek utama bagi wanita. Femininitas yang tinggi, ekpresi rasa hati, menikmati hidup, kebahagiaan dan kecantikan menjadi DNA utama dari Lancome. Inilah semangat yang menegaskan setiap individu melalui sebuah misi yang optimis dan indah: bahwa setiap wanita datang ke Lancôme untuk menjadi lebih cantik, selalu berakhir bahagia.
> Kunjungi website
Dari Haute Couture ke perancang fesyen dan dari ready-to-wear ke barang mewah, Giorgio Armani adalah sebuah simbol yang merepresentasikan bagian-bagian esential dari bahan-bahan istimewa, serta kepercayaan bahwa kecantikan dan kepraktisan saling melengkapi.
> Kunjungi website
Parfum Saint Laurent Paris mengekspresikan kebebasan dan keanggunan yang unik. "Mengejar cinta dan kebahagiaan serta kehidupan yang istimewa", Yves Saint Laurent Beauty selalu memegang janjinya.
> Kunjungi website
Berawal dari sebuah farmasi di New York, sejak 1851 Kiehl's telah menghasilkan produk perawatan kulit yang efisien, berkonsentrat tinggi dari bahan-bahan alami.
> Kunjungi website
Ralph Lauren telah mendefinisikan gaya Amerika sejak tahun 1967 - mulai dari fesyen pria maupun wanita, sampai dengan aksesoris perabotan rumah tangga dan parfum. Visinya bukanlah untuk menciptakan mode, tetapi untuk menciptakan gaya hidup yang melampaui tren masa kini.
> Kunjungi website
Diluncurkan di tahun 1983 oleh Shu Uemura, seorang artis asal Jepang pelopor tata rias terkenal di dunia. Shu Uemura mendunia melalui tiga bidang bisnis: makeup, perawatan kulit, dan aksesoris profesional.
> Kunjungi website
Viktor&Rolf selalu menyajikan visi yang unik dalam hal mode, di mana spektakuler dipertemukan dengan elegan. Selama dua puluh tahun terakhir, koleksi mereka telah membawa imajinasi ke dalam kain, menceritakan kisah-kisah yang luar biasa.
> Kunjungi website
Urban Decay lebih dari sekedar produk kecantikan: ia melampaui kecantikan dan mencampur feminitas, keberanian dan kesenangan. Dari nama-nama produknya yang tak biasa dan warna-warna pioner serta produk-produk yang tahan lama, merek ini telah mengguncang industri kecantikan dan menarik para beauty-junkies selama lebih dari 15 tahun.
> Kunjungi website