Lacôme

Didirikan pada tahun 1935 Lancôme oleh pelopor visioner Armand Petitjean, dengan harapan untuk menyebarluaskan semangat dan keanggunan Prancis ke seluruh dunia, dengan seketika Lancôme mewujudkan esensi dari kecantikan. Saat ini, Lancôme bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi seluruh wanita untuk bersinar dan percaya akan kecantikan dan feminitasnya, berapapun usianya dan apapun warna kulitnya.

Saat ini, Lancôme hadir di kurang lebih 130 negara, dengan sekitar 20.000 penasihat kecantikan dimana beberapa poin dari penjualan menawarkan pelayanan yang mewah dan produk ikonik kepada pelanggan internasional. Lancôme secara sukses menggambungkan para ahli sains dan sebuah pemahaman intuitif mengenai kebutuhan wanita untuk menciptakan inovasi besar, unik dan harmonis diantara perawatan kulit, riasan wajah, dan parfum (La vie est belle, Trésor, L’Absolu Rouge, Advanced Génifique, Visionnaire, Teint Idole Ultra Wear, Grandiôse, dll.)

Lancôme menegaskan bahwa kebahagiaan adalah kecantikan yang paling menarik. Hal itu menghasilkan sebuah perasaan yang mendalam, membangkitkan setiap indra. Hari demi hari, kami berambisi bahwa semua wanita yang datang kepada Lancôme untuk menjadi lebih cantik akan pulang menjadi lebih bahagia. Lancôme telah memilih wanita yang sukses dan kharismatik untuk menjadi duta-dutanya: wanita berhati mulia. Julia Roberts, Kate Winslet, Penélope Cruz, Lupita Nyong’o, Lily Collins, Taylor Hill dan Isabella Rossellini adalah para sosok menawan yang mencintai hidup yang penuh energi, dan bakat; sosok yang dapat dipahami setiap wanita. Lancôme adalah bentuk cerminan dari para wanita yang mempunyai cahaya, kepercayaan diri dan kecantikan universal namun tetap modern dan rendah hati.
> Kunjungi website

Giorgio Armani
Dari Haute Couture ke perancang fesyen dan dari ready-to-wear ke barang mewah, Giorgio Armani adalah sebuah simbol yang merepresentasikan bagian-bagian esential dari bahan-bahan istimewa, serta kepercayaan bahwa kecantikan dan kepraktisan saling melengkapi. 
> Kunjungi website

Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent Beauté adalah produk makeup, parfum, dan perawatan kulit dari merk paling subversif dari merk couture Paris. Tidak ada kompromi. Peraturanmu sendiri. Sekarang.

Sejarah parfum Yves Saint Laurent diisi dengan keberhasilan. Sejak pembuatan « Y » pada tahun 1964, lebih dari 50 tahun yang lalu, YSL Beauté telah memproduksi olfactory sociological marker. Sebuah dimensi masyarakat yang digambarkan secara tepat oleh sebuah gambar Monsieur Yves Saint Laurent berpose telanjang pada peluncuran pertama parfum pria nya, Pour Homme, pada 1971. Pada saat ini, banyak parfum dari merk ini telah menjadi sesuatu yang harus dimiliki baik oleh pria, seperti L’Homme, La Nuit de l’Homme dan Wanita, dengan Opium, Black Opium, Paris, dan Mon Paris.

Makeup menawarkan teknologi tercanggih pada jantung dari tempat yang berharga, dengan inspirasi dari salah satu juru rias yang paling terkenal Tom Pecheux, Global Beauty Director yang baru. Produk-produk makeup ikonik dari YSL Beauté mencangkup Touche Éclat, Mascara Volume Effet Faux Cils, Rouge Pur Couture dan Rouge Pur Couture Vernis à Lèvres glossy stain.

Produk perawatan kulit menggabungkan teknologi paling canggih dengan kemewahan dan sebuah pengalaman sensori yang luar biasa. Top Secrets, sebuah rangkaian produk perawatan kulit pertama untuk para pencinta makeup merepresentasikan sebuah rumus kecantikan yang sederhana: perawatan kulit ditambah makeup sama dengan sebuah gabungan dari solusi sebelum dan sesudah makeup untuk seluruh warna kulit. Cabang produk perawatan kulit kini menaklukan teritori perawatan kulit premium dengan koleksi Or Rouge yang menggabungkan ilmu Glycobiology dan sebuah bahan yang memiliki konsentrasi glycans, putik dari bunga Saffron, yang tinggi. 
> Kunjungi website

 


Berawal dari sebuah farmasi di New York, sejak 1851 Kiehl's telah menghasilkan produk perawatan kulit yang efisien, berkonsentrat tinggi dari bahan-bahan alami.
> Kunjungi website

Ralph Lauren
Ralph Lauren telah mendefinisikan gaya Amerika sejak tahun 1967 - mulai dari fesyen pria maupun wanita, sampai dengan aksesoris perabotan rumah tangga dan parfum. Visinya bukanlah untuk menciptakan mode, tetapi untuk menciptakan gaya hidup yang melampaui tren masa kini.
> Kunjungi website
 

Shu Uemura

Didirikan pada 1983 oleh Shu Uemura, seorang pelopor juru rias Jepang yang diketahui diseluruh dunia, Shu Uemura telah dikenal luas secara internasional dalam tiga bidang: makeup, produk perawatan kulit, dan aksesoris profesional.

Dipimpin oleh Uchiide, seorang direktor artistik internasional, tim seniman Shu Uemura menanamkan penglihatan menyeluruh akan kecantikan.  Mereka mengikuti peninggalan pendirinya dengan selalu menciptakan kembali merk ini dengan gaya modern dan edgy. Misi mereka adalah untuk membangun, terhubung dengan, dan menginspirasi komunitas pecinta makeup. Dari pengembangan produk hingga kreasi artistik, tim seniman Shu Uemura membagikan kreatifitas mereka dan pengalamannya kepada dunia.


> Kunjungi website

Viktor & Rolf

Viktor&Rolf selalu mempersembahkan sebuah pandangan unik dalam fashion, dimana spektakular bergabung dengan elegan. Dalam dua puluh tahun terakhir, koleksi mereka telah menumbuhkan imaginasi dalam kain, menceritakan cerita yang menakjubkan.

Setelah kelulusan mereka dari Arnhem Academy of Art and Design, desainer Vikor Horsting dan Rolf Snoeren membangun rumah desain avant-garde pada tahun 1993. Diketahui secara luas dan dihormati karena couture provokatif mereka dan konsep kemewahannya, menciptakan keindahan spektakular dan keanggunan yang tak terduga adalah ciri khas Viktor&Rolf. 
> Kunjungi website

Urban Decay
Urban Decay lebih dari sekedar produk kecantikan: ia melampaui kecantikan dan mencampur feminitas, keberanian dan kesenangan. Dari nama-nama produknya yang tak biasa dan warna-warna pioner serta produk-produk yang tahan lama, merek ini telah mengguncang industri kecantikan dan menarik para beauty-junkies selama lebih dari 15 tahun.
> Kunjungi website