Untuk menanggapi pasar-pasar ini, Grup kami mengelola tim Penelitian dan Inovasi secara yang terbuka dan kolaboratif, In response to these markets, dengan mengembangkan jaringan internasional.

Agar lebih dekat kepada konsumen di seluruh dunia, tim Penelitian dan Inovasi memperkuat kehadirannya secara global. Termasuk 19 pusat penelitian di dunia, yang di kelola menjadi 6 pusat utama. Pusat di Eropa memadukan pusat global untuk Penelitan Terpadu sebagaimana 3 pusat global bekerja, untuk tiap 3 bidang bisnis - rambut, skincare dan make-up, sebuah strategi global dan ujung tombak portfolio inovasi. Pusat-pusat global ini melayani sebagai titik temu jaringan-jaringan termasuk 5 wilayah lainnya in Amerika Serikat, Jepang, Cina, India dan Brazil. Apa tujuan pusat-pusat ini? Untuk menyesuaikan terhadap fitur-fiture khusus di pasar. Namun tujuan mereka juga untuk menciptakan produk baru yang mungkin dapat menjadi inovasi global. Dengan tambahan, ada 16 pusat evaluasi yang bertugas untuk mengamati dan mendengarkan konsumen lokal. Akhirnya, beberapa dari 50 departemen ilmiah dan technico-regulatory memastikan penyesuasian produk terhadap regulasi-regulasi setempat.

Lihat peta global lokasi tim Penelitian dan Inovasi