Garnier Indonesia memproduksi dan mendistribusikan 300,000 hand sanitizer untuk melindungi pejuang Covid-19 terdekat kita

Jakarta, 13 Mei 2020 – Garnier sebagai brand alami perawatan kulit nomor 1 di Indonesia, selalu mengutamakan kesehatan dan perlindungan dalam segala aspek kehidupan. Kali ini, Garnier mengambil langkah nyata dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan memproduksi dan membagikan 300.000 unit Garnier Pure Active Hand Sanitizer secara gratis untuk melindungi mereka yang masih bekerja tanpa lelah demi membantu memenuhi kebutuhan kita sehari – hari.

Manashi Guha, General Manager Consumer Product Division, L’Oréal Indonesia menjelaskan: “Di Garnier, kami percaya bahwa ini adalah tanggung jawab kami untuk tidak hanya menjaga karyawan kami sendiri tetapi juga mitra bisnis kami dan garda depan terdekat kita. Mulai dari beauty advisors dan karyawan di berbagai gerai serta toko, jurnalis, mitra Gojek hingga petugas kesehatan. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa.”

Melalui semangat #TakeCare, Garnier Indonesia bekerjasama dengan beberapa mitra untuk mendistribusikan dan memastikan setiap komunitas kami mendapatkan 125 ML Hand Sanitizer dengan total lebih dari 13 milyar rupiah. Kontribusi ini merupakan bagian dari total 32 milyar rupiah kontribusi dari Program Solidaritas COVID-19 L’Oréal Indonesia.

“Sebagai salah satu mitra, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada L’Oréal yang terus mendukung mitranya khususnya dengan memberikan hand sanitizer untuk garda terdepan kami yang bertugas di toko dan gudang yang tetap bekerja melayani pelanggan. Kami sangat mengapresiasi usaha Garnier Indonesia dalam melawan pandemi COVID-19”, kata Hans Prawira, CEO dari PT. Sumber Alfaria Trijaya (Grup Alfamart).

“L'Oréal adalah perusahaan yang selalu berupaya untuk menjaga konsumen serta karyawan kami yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan komunikasi kepada pelanggan. Kami percaya kampanye #TakeCare ini dapat berdampak sangat besar dan mendukung banyak pihak di masa yang penuh tantangan ini,” tambah Lilis Mulyawati selaku Direktur Utama Watsons Indonesia.

Chelsea Islan, Garnier Brand Ambassador, juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pejuang COVID-19: “Saya memiliki kemewahan untuk bisa tinggal di rumah selama pandemi ini tetapi saya menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan itu, jadi saya sangat menghargai mereka yang berada di garda depan menjadikan hari-hari kita lebih mudah dijalani. Saya juga merasa bangga menjadi bagian dari Program Solidaritas Garnier #TakeCare ini karena kita dapat berkontribusi secara langsung melindungi para pahlawan di hidup kita. Setiap 1 likes yang kamu berikan pada postingan Instagram ini, Garnier telah membagikan 1 hand sanitizer untuk para pejuang COVID di sekitar kita."

“Saat ini, kami telah mengalihkan jalur produksi kami untuk berfokus pada pembuatan hand sanitizer sebagai kontribusi dalam melawan virus Corona. Nantinya, Garnier Indonesia akan menyediakan Garnier Hand Sanitizer ini kepada konsumen kami secara menyeluruh. Hand sanitizer ini memiliki kadar alkohol 70% sekaligus melembabkan dan tidak akan membuat tangan Anda menjadi kering. Produk ini akan segera hadir di berbagi toko terdekat anda dan toko e-commerce favorit Anda. Mari kita buat perubahan di garda terdepan dan yuk saling jaga bersama Garnier!” tutup Manashi.