Inovasi Serum Face Mask Pertama dari L’Oréal Paris

Kekuatan satu botol serum dalam satu masker* untuk mendapatkan kulit cerah dan tampak muda dalam 15 menit^

Jakarta, 27 Februari 2020 - L’Oréal Paris sebagai produk perawatan wajah nomor satu di dunia1 menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru yaitu “Pro Youth Face Mask”. Terobosan ini merupakan masker serum wajah pertama dari L’Oréal Paris yang memiliki kekuatan satu botol serum*, dengan 15 menit pemakaian memberikan hasil kulit cerah dan tampak muda seketika^.

Rita Wijaya selaku Group Product Manager L’Oréal Paris Indonesia mengatakan “Sebagai produk perawatan kulit wajah nomor satu di dunia, L’Oréal Paris berkomitmen untuk selalu mendukung semua wanita dalam perjalanan mereka meraih pemenuhan diri sesuai dengan cara dan keinginan masing-masing. DNA dari brand L’Oreal Paris adalah produk dengan kualitas yang tinggi dan berbasis sains. Kami hadirkan penggunaan formula yang telah diuji secara klinis dibawah pengawasan dermatologis. Di era modern ini wanita Indonesia memiliki aktivitas yang padat, serta menghadapi tantangan seperti polusi dan paparan sinar matahari yang mempengaruhi kondisi kulit wajah menjadi tampak lebih kusam. Terinspirasi dari kebutuhan ini, L’Oreal Paris meluncurkan Pro Youth Face Mask, untuk memberikan perawatan wajah dengan kualitas premium yang memberikan hasil wajah cerah dan tampak muda seketika, #INSTANTRADIANTSKIN.“

L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask hadir dalam 3 pilihan, Brightening, Lifting dan Plumping yang mengandung Hyaluronic Acid. Ketiganya menggunakan teknologi Advance Cellulose Tissue Mask, Japanese cotton dan memiliki kekuatan melembapkan yang setara  dengan satu botol serum dalam satu masker. Inovasi face mask dari L’Oréal Paris ini memiliki ketebalan 0.3 mm yang memberikan sensasi 2nd skin effect, mampu menyerap essence 10x lebih banyak sehingga mampu menghidrasi kulit dengan baik, hanya dalam waktu 15 menit untuk mendapatkan hasil kulit cerah, dan tampak lebih muda.

dr. Litya Ayu Kanya Anindya, SpKK, FINS-DV selaku Dermatologis yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) 

cabang Jakarta pun menjelaskan lebih lanjut mengenai perawatan wajah yang dibutuhkan wanita urban, “Masker berfungsi sebagai sarana yang membawa bahan aktif ke dalam kulit, membantu melembapkan dan juga memberikan efek nyaman secara cepat. Masker wajah yang optimal ditentukan oleh 2 faktor. Pertama adalah dari bahan pembuat masker wajah dan juga kandungan bahan aktif, misalnya Hyaluronic Acid. Hyaluronic acid dikenal  mampu melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit untuk kulit tampak lebih muda dan menjaga elastisitas kulit wajah. Salah satu fungsi masker yang baik adalah dapat menampung seluruh kandungan serum dalam bahan masker, sehingga dapat memberikan jumlah yang optimal untuk penyerapan di kulit selama pemakaian.”

Tyna Kanna Mirdad selaku Skin care enthusiast ternama juga memberikan tips dalam menggunakan masker “Sebagai seorang wanita urban dengan banyak kegiatan, aku rajin untuk memakai masker wajah dua hingga tiga kali seminggu dan mencari produk dengan kandungan esens berlimpah dan mempunyai varian sesuai dengan kebutuhan. Setelah mencoba produk Pro Youth Face Mask, terbukti memberikan efek cerah dan tampak muda seketika. Selain itu yang menarik, bentuknya didesain sesuai dengan wajah Asia sehingga nyaman digunakan.”

L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask hadir dalam tiga varian yang diformulasikan khusus sesuai dengan kebutuhan kulit wajah wanita Asia yaitu Brightening, Lifting, dan Plumping, dan dapat ditemukan di drugstore, department store, toko kosmetik, mitra e- commerce, dan minimarket dengan harga Rp 38.000.

“Kami berharap kehadiran inovasi terbaru L’Oreal Pro Youth Face Mask dapat mempertegas posisi L’Oreal Paris sebagai produk perawatan wajah nomor satu di dunia, serta menjawab kebutuhan wanita modern untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan mengembalikan semangat di tengah kesibukan yang padat agar selalu tampil percaya diri, siap menghadapi setiap tantangan. Karena kami percaya Kita Semua Begitu Berharga.” tutup Rita Wijaya selaku Group Product Manager Skin & Hair L’Oréal Paris Indonesia.

 

1 Kalkulasi L'Oréal berdasarkan data yang dilaporkan oleh Nielsen melalui Layanan Indeks Ritelnya untuk Segmen Perawatan Wajah Wanita untuk periode 52 minggu yang berakhir Oktober 2018 sebagai konsolidasi dari 36 negara (2018, The Nielsen Company)

* Berdasarkan perhitungan rata-rata Glycerin pada Revitalift Intensive Serum

^ Tampak muda dinilai dari kemampuan membantu menghidrasi, menjaga elastisitas dan kelembapan kulit, berdasarkan uji klinis terhadap 43 wanita Asia