Kérastase Ajak Perempuan Indonesia untuk #DareToShine bersama Produk Terbaru K Water

Dilengkapi dengan Lamellar Technology nan inovatif untuk Rambut lebih Berkilau, Ringan dan Halus dalam Waktu Singkat

Jakarta, 25 Februari 2020 – Kebutuhan akan perawatan rambut yang singkat dengan hasil yang nyata menjadi dambaan setiap wanita urban masa kini. Di tengah kesibukan yang padat, berlama-lama di salon terkadang bukan menjadi pilihan, walaupun mereka mendambakan rambut yang tampak lebih indah setiap saat. Menjawab aspirasi ini, Kérastase menghadirkan kampanye terbaru #DaretoShine melalui peluncuran produk terbaru bertajuk K Water yang akan dihadirkan sebagai servis tambahan di salon untuk mendapatkan rambut berkilau, ringan dan halus dalam waktu singkat.

“Sebagai brand yang selalu ingin mewujudkan impian konsumen, kami di Kérastase sangat paham bahwa tren perawatan rambut wanita urban masa kini adalah perawatan yang tidak memakan waktu lama namun dengan hasil yang nyata serta harga yang terjangkau. Hal inilah yang membuat servis menggunakan produk K Water ini  menjadi the must-have service bagi setiap wanita yang ingin memiliki rambut berkilau, halus dan ringan dalam sekejap saja”, terang Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase Paris di Indonesia.

Produk K Water dilengkapi dengan Lamellar Technology yang diadaptasi dari Micellar Technology yang banyak digunakan pada perawatan wajah. Jika Micellar Technology mampu mengangkat kotoran dari permukaan kulit, Lamellar Technology bekerja melapisi kutikula rambut ketika bersentuhan dengan air. Hal ini yang membuat aplikasi produk K Water pada rambut tidak perlu didiamkan atau ditunggu sehingga prosesnya lebih cepat dan membuat rambut langsung terlihat lebih berkilau. Kilau yang dihasilkan pun tahan lebih lama sampai pencucian rambut berikutnya. Tak hanya itu, teknologi ini juga membuat rambut menjadi ringan dan dapat digunakan pada semua jenis batang rambut.

Servis K Water akan menjadi servis tambahan yang dapat digabungkan dengan servis rambut apapun yang biasa dilakukan konsumen di salon. Konsumen hanya perlu menambah sekitar kurang lebih lima puluh ribu rupiah dari harga servis lainnya untuk bisa menikmati servis ini.

“Melalui peluncuran K Water, kami mengajak perempuan Indonesia untuk #DareToShine dengan tampilan rambut yang lebih berkilau, halus dan ringan. Jika konsumen biasanya ke salon hanya untuk cuci blow, cukup menambah lima puluh ribu rupiah sudah bisa mendapatkan aplikasi K Water dengan hasil kilau yang lebih Indah. Servis ini sudah bisa didapatkan di salon-salon yang bekerjasama dengan kami mulai bulan Maret ini. So, Let’s #DareToShine with K Water!”, tutup Reny Agustia.