KULIT TERASA HALUS DAN TAMPAK SEHAT MEMPERKENALKAN KIEHL'S NEW MILK PEEL TONER

Jakarta, 6 April 2020 - Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan Daily Refining Milk Peel Toner inovasi terbaru yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Rasakan manfaat dari milk facial peel yang dapat menjaga kulit wajah tetap sehat dan terasa lembut. 

Facial milk peel dipercaya akan manfaatnya yang dapat meningkatkan kecerahan, membuat warna kulit tampak merata, dan membuat kulit terasa halus. Namun, banyak produk peeling dapat membuat kulit terasa kurang nyaman dan kering, dan diperlukan waktu yang cukup lama untuk merasakan hasilnya.

Milk Peel Toner terbaru dari Kiehl ’s hadir menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan eksfoliator yang cukup lembut untuk penggunan setiap hari namun tetap lembut untuk kulit wajah. Eksfoliator ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit wajah tetap sehat.

Terinspirasi dari perawataan dokter kulit di klinik kecantikan Korea Selatan untuk kulit wajah yang tampak cerah, paduan formula Lipo-Hydroxy-Acid yang dapat mengangkat sel sel kulit mati secara ringan. Susu almond dan 23% emolien-nya untuk menutrisi dan membuat kulit terasa lembut Kombinasi formula tersebut efektif melepaskan penumpukan sel sel kulit mati dan memberikan kulit wajah yang terasa halus, lembut, dan segar.

Telah diuji untuk semua jenis kulit, Milk Peel Toner lembut digunakan di pagi dan malam hari setelah penggunaan pembersih wajah dan sebelum serum atau moisturizer. Campurkan kedua tekstur dengan cara mengocok botol sebelum penggunaan, tuangkan pada kapas dan aplikasikan dengan cara mengusap seluruh wajah Kulit wajah akan terasa halus dan lembut namun tetap lembap bercahaya.