L'Oréal Menduduki Peringkat # 1 di Seluruh Dunia di Covalence Indeks Reputasi EthicalQuote

Clichy, 20 Desember 2018 - L'Oréal hari ini mengumumkan bahwa perusahaannya menempati peringkat # 1 di seluruh dunia di semua industri dalam indeks reputasi Covalence EthicalQuote. Peringkat ini mencakup 581 perusahaan terdaftar terbesar di dunia. Ini mencerminkan persepsi para pemangku kepentingan, media dan komunikasi perusahaan tentang isu-isu lingkungan, sosial, tata kelola dan hak asasi manusia.

Jean-Paul AGON, Chairman dan CEO L'Oréal, mengatakan: "Prinsip Etika Kami - Integritas, Rasa Hormat, Keberanian, dan Transparansi - memandu perkembangan kami dan berkontribusi pada reputasi kami. Prinsip-prinsip ini adalah dasar dari pembangunan berkelanjutan kami, tanggung jawab sosial perusahaan, kepatuhan dan kebijakan filantropi. Kami bangga dengan pencapaian peringkat 1 ini berkat komitmen setiap karyawan setiap hari. Pengakuan ini memperkuat keyakinan perusahaan kami bahwa bertindak secara etis adalah satu-satunya cara untuk membangun bisnis yang berkelanjutan. "

“Ketulusan yang kita gunakan untuk membahas pertanyaan etis adalah kuncinya. Pertanyaan etis jarang sederhana tetapi kami mengatasinya dengan berani. Budaya integritas kami memungkinkan kami mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan konsumen, karyawan, pemegang saham, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan kami lainnya,” kata Emmanuel LULIN, Wakil Presiden Senior & Kepala Etika Pejabat L'Oreal.