L’ORÉAL MENGHADIRKAN PENGALAMAN BEAUTY TECH PERTAMA DI INDONESIA MELALUI SHOPEE BEAUTY CAM

Akuisisi ModiFace pada tahun 2018 telah menjadi tonggak utama transformasi L’Oréal dalam menjadi perusahaan kecantikan yang terintegrasi secara digital. Tahun ini, L’Oréal memecahkan sejarah inovatif dengan meluncurkan Shopee BeautyCam dan menjadi perusahaan kecantikan pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) melalui aplikasi e-commerce.

 

Manashi Guha selaku General Manager L’Oréal Consumer Product Division Indonesia mengatakan, “L’Oréal sebagai pemimpin dunia di bidang kecantikan terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen. Kami ingin menghadirkan produk dan teknologi terbaik kami di seluruh dunia, ke Indonesia, agar konsumen dapat mengakses tren kecantikan terkini”.

 

“Melalui peluncuran Shopee BeautyCam, sekarang konsumen kami di Indonesia dapat bereksperimen dan mencoba shades lipstik yang berbeda dari Maybelline New York, L’Oréal Paris, dan NYX professional Makeup di aplikasi Shopee sebelum mereka membeli produk tersebut. Kombinasi dari teknologi Augmented Reality dan Artificial Intelligence menjadi jawaban dari teknologi yang sebelumnya tak tersedia secara online. Kami ingin menjadikan belanja online menjadi lebih mudah dengan Beauty Cam. Teknologi ini juga akan segera hadir di berbagai platform di Indonesia”, lanjut Manashi.

 

“Sebagai bagian dari L’Oréal Group, ModiFace dapat memanfaatkan keahlian merek L'Oréal untuk terus berinovasi melalui teknologi AR dan AI kami dan memastikan untuk menjadi merek-merek terbaik. ModiFace juga membagikan teknologi ini kepada berbagai mitra ritel L'Oréal di seluruh dunia untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen, membawa kecantikan bagi konsumen dimanapun mereka berada tanpa dibatasi ruang dan waktu ", jelas Jennifer Tidy, ModiFace SVP Partnership.

 

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyambut baik kolaborasi bersama L’Oreal yang menghadirkan pengalaman baru dalam berbelanja online, BeautyCam di Aplikasi Shopee. Melalui inovasi terbaru ini pengguna dapat menggunakan kamera telepon genggam agar dapat secara virtual mencoba berbagai produk lipstik kapanpun dan dimanapun. Kehadiran Shopee BeautyCam sejalan dengan visi kami sebagai perusahaan berbasis teknologi yang selalu menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam memaksimalkan pengalaman belanja online terbaik. Kami berharap pengguna Shopee dapat menggunakan inovasi ini untuk mempermudah dalam akses dan keyakinan dalam pembelian produk”.

 

 

 Berbelanja online kini semakin menyenangkan dengan BeautyCam by L’Oréal. Mari menjadi bagian dari inovasi beauty tech pertama di Indonesia dan mencoba berbagai shades lipstik kami selama L’Oréal x Shopee International Lipsticks Day melalui link berikut ini https://shopee.co.id/m/shopee-beautycam