L’Oréal Paris Indonesia membagikan 140.000 hand sanitizer secara gratis karena kita begitu berharga

Jakarta, 18 Mei 2020 – L’Oréal Paris sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia, selalu memperjuangkan dan mengutamakan pemberdayaan setiap individu di segala situasi. Kali ini dalam melawan COVID-19, L’Oréal Paris Indonesia memproduksi dan membagikan 140.000 unit Gel Hydro-Alcoholic Hand Sanitizer secara gratis untuk mendukung dan melindungi seluruh keluarga besar L’Oréal yang berada di rumah maupun mereka yang bekerja di luar rumah.

Manashi Guha, General Manager Consumer Product Division L’Oréal Indonesia menjelaskan : “Kami percaya setiap individu begitu berharga. Dengan budaya untuk selalu mencintai sesama, L’Oréal Paris ingin memainkan perannya dalam melawan COVID-19 dengan mendukung keluarga kami untuk mengutamakan kesehatan mereka. L’Oréal Paris Indonesia mendukung perlindungan terhadap keluarga kami yang terdiri dari karyawan, mitra bisnis dari berbagai divisi, mitra salon, dan bahkan tenaga kesehatan. Keragaman pihak – pihak ini menunjukkan kita bahwa semua orang, siapa pun dan, darimana pun Anda berasal, Anda sangat berharga.”

L’Oréal Paris Indonesia percaya bahwa menjaga seluruh karyawan dan kesehatan mereka merupakan hal paling penting yang menjadi prioritas. Oleh karena itu, semua pihak akan mendapatkan 125 ML Gel Hydro-Alcoholic Hand Sanitizer secara gratis yang diproduksi dan didistribusikan oleh pabrik L’Oréal Indonesia di Kawasan Indsutri Jababeka. Kontribusi ini merupakan bagian dari total 32 milyar rupiah kontribusi dari Program Solidaritas COVID-19 L’Oréal Indonesia.

Salah satu anggota keluarga yang paling penting dalam L’Oréal adalah komunitas penata rambut yang sudah mendedikasikan hidup mereka untuk dapat membantu banyak orang merasa dirinya terawat dengan baik. Oleh karena itu, L’Oréal Indonesia juga memastikan untuk membagikan hand sanitizer kami kepada hampir 15,000 mitra salon L’Oréal di seluruh Indonesia. “Sebagai salah satu bagian dari mitra salon, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kekaguman saya terhadap L’Oréal Paris Indonesia yang selalu mengingatkan saya bahwa kami semua sangat berharga. Banyak salon yang harus tutup sementara, namun kami masih bisa berjuang melakukan penjualan dengan berbagai cara lainnya. L’Oréal juga mendukung kami dengan memberikan pelatihan keamanan dan kesehatan sehingga kami dapat bersemangat menjalankan bisnis kami kembali secara normal setelah pandemi ini berakhir. Kami percaya kasih sayang dan dukungan ini menguatkan kami semua di tengah situasi yang luar biasa ini,” kata Rudy Hadisuwarno.

L’Oréal Paris Indonesia juga tidak melupakan komunitas petugas kesehatan. Mereka memiliki peran utama selama pandemi ini untuk melindungi kesehatan keluarga kita. “Kami mengalokasikan 5.000 unit hand sanitzer kami sebagai rasa hormat dan untuk perlindungan tenaga medis perwakilan kami diberbagai daerah terpencil di Indonesia melalui DoctorShare,” Manashi menambahkan. DoctorShare adalah sebuah organisasi kemanusiaan nirlaba yang secara aktif bekerjasama dengan berbagai organisasi kesehatan untuk memberikan sebanyak mungkin dukungan, yang akan didistribusikan kepada tenaga kesehatan di seluruh Indonesia selama pandemi ini.

L’Oréal Paris Indonesia sebagai bagian dari L’Oréal group telah mengimplementasikan berbagai aksi untuk memastikan kesehatan dan keamanan dari seluruh keluarga besar L’Oréal. “Selama situasi pandemi yang menantang ini, menunjukkan solidaritas, menyebarkan kasih sayang dan kebaikan adalah hal yang paling penting dibandingkan apa pun untuk semua orang. Bersama, kami aktif menyemangati dan mendukung perlindungan terhadap seluruh keluarga besar kami sampai situasi pandemi ini berakhir. Tetap aman karena kita begitu berharga.” tutup Manashi.