L'Oréal, Satu-Satunya Perusahaan Di Dunia yang Berada dalam Daftar CDP dengan triple 'A' untuk Tahun ke-3 Berturut-turut!

L'Oréal telah disorot sebagai pemimpin global sebagai perusahaan berkelanjutan oleh CDP sebuah organisasi non-profit, daftar dalam: perubahan iklim, keamanan air dan hutan - ketiga tema lingkungan yang dicakup oleh skor CDP. 

Setiap tahun lebih dari 6.800 perusahaan mengungkapkan data tentang dampak, risiko, dan peluang lingkungan mereka kepada CDP untuk penilaian independen metodologi penilaiannya. Perusahaan menerima skor untuk seberapa efektif mereka berkontribusi pada perubahan iklim, penggundulan hutan dan keamanan air, sementara perusahaan yang tidak memberikan informasi yang tidak memadai ditandai dengan nilai F.

L'Oréal adalah satu-satunya perusahaan yang mendapatkan nilai A untuk ketiga tema CDP. Ini adalah pengakuan atas tindakannya yang mengesankan dalam perubahan iklim, mengatasi deforestasi dalam rantai pasokannya, meningkatkan pengelolaan air dan memimpin ekonomi berkelanjutan berdasarkan hasil 2018nya kepada CDP.

Jean-Paul Agon, Chairman dan CEO L'Oréal mengatakan: "Merupakan suatu kehormatan bagi L'Oréal untuk diberikan penghargaan dalam tiga peringkat CDP. L'Oréal adalah perusahaan pertama dan satu-satunya yang memiliki tiga skor A untuk tiga tahun berturut-turut. Keberlanjutan mendorong penelitian, inovasi, dan operasi kami dengan cara yang menggairahkan serta memperkuat karyawan dan komunitas tempat kami beroperasi. Tim L'Oréal, yang berkomitmen dalam kesehariannya di seluruh dunia, dapat menjadi bangga akan hal ini, yang menunjukkan komitmen kuat L'Oréal terhadap jalan menuju transformasi menuju model yang lebih berkelanjutan dan mendorong kita untuk melangkah lebih jauh dan lebih cepat dalam mengatasi tantangan lingkungan utama yang dihadapi dunia saat ini."

Paul Simpson, CEO dari CDP, mengatakan: "Selamat kepada semua yang berhasil masuk ke dalam Daftar A CDP tahun ini. Dengan risiko lingkungan yang semakin parah terhadap bisnis, mereka memposisikan diri mereka untuk memberikan solusi, merebut peluang pasar baru dan mendorong dalam transisi menuju ekonomi yang berkelanjutan. Kita perlu segera meningkatkan tindakan lingkungan di semua tingkatan untuk memenuhi tujuan Paris Agreement dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals). Jelas bahwa para pemain penting dalam transisi ini memiliki kontribusi yang substansial bagi mereka tujuan.

Daftar lengkap perusahaan yang membuat Daftar A CDP tahun ini tersedia di sini, bersama dengan semua skor perusahaan publik lainnya: https://www.cdp.net/en/scores

CDP menilai perusahaan pada pemahaman pengungkapan mereka, kesadaran mereka dan manajemen risiko lingkungan dan demonstrasi praktik terbaik yang terkait dengan kepemimpinan lingkungan, seperti pengaturan yang ambisius dan target yang bermakna.

Metodologi dan kriteria lengkap untuk Perubahan Iklim, Hutan dan Keamanan Air A tersedia di situs web CDP di: https://www.cdp.net/en/guidance/guidance-gu-companies di bawah "metodologi penilaian CDP 2018". 
Daftar A CDP 2018 termasuk Daftar Pemasok CDP, yang pada tahun-tahun sebelumnya dirilis secara terpisah.Penilaian CDP untuk hutan dilakukan melalui lensa empat komoditas yang paling banyak mengalami deforestasi: kayu, sapi, kedelai dan minyak kelapa sawit. 

 

Tentang CDP
CDP adalah nirlaba internasional yang mendorong pengurangan emisi gas rumah kaca, melindungi sumber daya air dan melindungi hutan. Terpilih sebagai investor nomor satu, kami memiliki pengaruh dari investor dan pembeli untuk memotivasi perusahaan untuk mengungkapkan dan mengelola dampak lingkungan mereka. Lebih dari 7.000 perusahaan dengan lebih dari 50% dari kapitalisasi pasar global mengungkapkan data lingkungan melalui CDP pada tahun 2018. Ini adalah 750 kota, negara bagian dan wilayah yang mengungkapkan, menjadikan CDP sebagai platform untuk sumber informasi secara global tentang bagaimana perusahaan dan pemerintah mengendalikan perubahan lingkungan. CDP, sebelumnya Proyek Pengungkapan Karbon, adalah anggota pendiri Koalisi Bisnis We Mean. Kunjungi www.CDP.net atau ikuti kami @ CDP untuk mengetahui lebih lanjut.