Memperkenalkan Revitalift Crystal Micro Essence & Rouge Signature, L'Oréal Paris sebagai Merek Perawatan Kulit Wanita Nomor 1 di Dunia Menghadirkan Produk Inovatif untuk Wanita Indonesia

L'Oréal Paris hari ini memperkenalkan dua produk barunya untuk wanita Indonesia, Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature. Keduanya adalah bukti komitmen dari L'Oréal Paris untuk terus menghadirkan produk yang dikembangkan dari sains terbaik di kelasnya yang terinspirasi oleh ciri khas modernitas Paris.

 

Silvia Yohana, Makeup Director CPD, L’Oréal Indonesia, mengatakan “L'Oréal Paris terus memprioritaskan komitmennya untuk terus menghadirkan produk kecantikan berkualitas yang dihasilkan dari penggabungan antara hasil penelitian ilmiah serta hasil survei dari target audiens kami, yaitu wanita yang menginginkan sebuah kualitas dari produk kecantikan karena mereka mengerti kualitas diri mereka. L’Oréal Paris selalu mendukung wanita di seluruh dunia dengan memberikan perawatan kecantikan tedepan yang dapat menjadikan mereka merasa lebih menarik dan percaya diri. Revitalift Crystal Micro Essence adalah terobosan inovasi perawatan kulit terbaru dari L'Oréal Paris yang diformulasikan secara khusus agar Anda memiliki kulit tampak sebening kristal. Produk lain yang kami perkenalkan hari ini adalah Rouge Signature, liquid lipstick matte pertama dari L’Oréal Paris yang memiliki tekstur ringan - kini hadir dalam 10 warna matte intens.

 

Kulit Tampak Sebening Kristal dengan Revitalift Crystal Micro Essence

Aspirasi kulit wanita Indonesia telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya puas dengan kulit yang cerah, tetapi mereka juga menginginkan kulit tampak muda, bercahaya dan bersih yang diterjemahkan menjadi kulit tampak sebening kristal. Menjawab kebutuhan ini, L'Oréal Paris sebagai Perawatan Kulit Wanita Nomor 1 di Seluruh Dunia[1] memperkenalkan Revitalift Crystal Micro Essence, inovasi perawatan kulit terbaru yang mengandung Skin Brightening Actives (Salicylic Acid dan HEPES) dan Centella Asiatica yang sudah terkenal manfaatnya. Revitalift Crystal Micro Essence memiliki formula yang ringan dengan Teknologi Micronized[2] yang memastikan penyerapan optimal hingga sepuluh lapisan[3]. Skin Brightening Actives dalam Revitalift Crystal Micro Essence berfungsi untuk membantu menghaluskan pori-pori dan tekstur kulit serta membantumendorong proses pembaharuan kulit untuk mengungkap kulit yang tampak bercahaya. Centella Asiatica juga merupakan bahan legendaris lain yang dikenal karena kekuatannya untuk merawat elastisitas dan kelembapan kulit, menghasilkan kulit yang terasa elastis dan halus.

 

Selain itu, L'Oréal Paris juga memiliki komitmen dalam hal keamanan. Kami memiliki panduan toleransi produk perawatan kulit yang telah dievaluasi pada berbagai jenis kulit dalam kondisi yang berbeda, termasuk jenis kulit sensitif. L'Oréal Paris hanya menggunakan bahan-bahan terbaik di kelasnya yang berasal dari kombinasi bahan aktif dengan standar kualitas yang tinggi dan formula yang difokuskan untuk memenuhi berbagai kebutuhan industri kecantikan yang terus berkembang. Komitmen ini juga tercermin pada dua produk baru kami, Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature, yang akan segera tersedia di drugstore, department store, toko kosmetik, dan mitra e-commerce. Revitalift Crystal Micro Essence tersedia dalam ukuran65 ml dengan harga Rp 115.000 dan ukuran 130 ml dengan harga Rp 199.000 sedangkan Rouge Signature tersedia dengan harga Rp 150.000.

 

[1] Kalkulasi L'Oréal berdasarkan data yang dilaporkan oleh Nielsen melalui Layanan Indeks Ritelnya untuk Segmen Perawatan Wajah Wanita untuk periode 52 minggu yang berakhir Oktober 2018 sebagai konsolidasi dari 36 negara (2018, The Nielsen Company)

[2] menggunakan bahan berukuran mikro

[3] Diuji pada lapisan stratum korneum melalui uji instrumental