Sebagai pemuka kecantikan di seluruh dunia, L’Oréal hadir di 140 negara. Dengan menerapkan inisiatif Keberagaman yang relevan dengan masyarakat dimana tim kami tinggal dan bekerja, inisiatif ini memungkinkan kami untuk mnejadi lebih inklusif di seluruh belahan dunia.


Gender

L'Oreal telah bekerjasama dengan Capital Files untuk menciptakan pengaruh sosial dan ekonomi yang positif terhadap perempuan muda melalui program mentoring Melalui program ini, karyawan perempuan di L'Oreal dipasangkan dengan siswi SMA untuk diberikan bimbingan, role modeling, serta bimbingan karir.


India: Sejak 2007, Program Little Step L’Oréal India telah memberikan dukungan bagi para pekerja yang sedang mengandung atau berencana memiliki momongan. Bekerja sama dengan United HealthCare "CareNine", dukungan yang dapat disesuaikan meliputi konsultasi dengan pembelajar hidup, ginekolog, pakar diet, pakar kebugaran, dan koordinator pelayanan pasien (case coordinator)


Disabilitas

Pakistan: Program Naya Aghaaz L’Oréal Pakistan meberikan pelatihan keahlian kerja perawatan kecantikan bagi para wanita penyandang disabilitas dengan latar belakang yang dianggap kurang istimewa. Melalui program ini, para wanita mendapatkan akses pekerjaan dan hidup lebih sejahtera.


Britania Raya: Insiatif #KalahkanStigma (#BeatTheStigma) milik L’Oréal Britania Raya dan Irlandia meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental dalam lingkungan kerja agar dapat menghilangkan budaya takut-takut dan diam jika sedanng membicarakan tentang isu ini. Untuk mengalahkan stigma, L’Oréal Britania Raya dan Irlandia telah merilis Mental Health Think Tank (Wadah Pemikir Kesehatan Mental), mengembangkan workshop mengenai mindfulness, dan melatih para pekerja untuk menjadi Penolong Pertama Kesehatan Mental (Mental Health First Aiders)


Asal Usul Gender/Sosial Ekonomi dan Multikultural

Portugal: L’Oréal Portugal bekerja sama dengan Girl Move Foundation memberikan program magang selama satu bulan bagi para wanita muda dari Mozambik untuk membantu mengembangkan keahlian kepemimpinan, bisnis, dan wirausaha. Program ini, sebagai gantinya, memberikan kesempatan bagi para mentor dan timnya untuk mengembangkan keahlian integrasi, pengembangan talenta, dan keberagaman dan inklusi.


Asal Usul Sosial, Ekonomi, dan Multikultural

Brazil: L’Oréal mendukung berkembangnya startup di bidang sosial melalui program bimbingan. Sejumlah pekerja sukarela L’Oréal bekerja sama dengan wirausahawan sosial untuk membantu mereka mengembangkan model bisnis dan rancangan bisnis strategisnya.


Jerman: Program INTERNgration L’Oréal Jerman mengintegrasikan para pengungsi muda sebagai tenaga kerja melalui program magang L’Oréal selama 6 bulan. Program ini merupakan usaha gabungan antara pemerintah dan perusahaan lainnya dan asosiasi yang bekerja dengan para pengungsi di Jerman. Semenjak lahir di tahun 2007, tim L’Oréal Jerman telah mengintegrasi 10 pengungsi.


LGBTI

USA: L'Oreal memanfaatkan resource group untuk meningkatkan keterlibatan karyawan, berkontribusi untuk hasil bisnis, dan memberikan dukungan untuk komunitas yang kurang terwakili. LGBTQI resource group bernama  [email protected]'Oreal, didirikan pada tahun 2017. Upaya ini menjadikan L'Oreal sebagai "Tempat Terbaik untuk Karyawan LGBTQ", dan mendapatkan nilai 100 pada Human Rights Campaign Corporate Equity Index.


Meksiko: L’Oréal Meksiko menciptakan ruang yang aman dan lingkungan kerja positif bagi para pekerja LGBTI melalui program FREE TO BE (Bebas Menjadi). Hingga saat ini, L’Oréal Meksiko telah menciptakan kelompok sumber daya pekerja LGBTI, menggabungkan koalisi bisnis untuk inklusi LGBTI, dan berpartisipasi dalam Pride Parade (Pawai Kebanggaan)