SEMUA INDIVIDU BERARTI di L'Oréal

  • Lebih banyak wanita diantara petinggi-petinggi kami

L'Oréal telah lama menjadi terdepan dalam kesetaraan gender. Di seluruh dunia, tahun 2017, wanita menguasai 69% tenaga kerja kami, 48% dari komite manajemen kami, 33% dari Komite Eksekutif kami, dan 53% dari posisi utama kami.

Kami mempunyai sertifikat dari EDGE (Dividen Ekonomi untuk Kesetaraan Gender) dan GEEIS (Standar Kesetaraan Gender Internasional dan Eropa) di 29 negara. Dua organisasi independen ini melakukan audit yang teliti dan mendalam kepada staff dan kebijakan perekrutan kami dan kami bangga untuk memenuhi standar mereka yang ketat.

Equileap, sebuah organisasi non-profit dan database global pertama yang secara publik mendaftar 3,000 perusahaan dalam kesetaraan gender, memberikan peringkat untuk L'Oréal sebagai perusahaan dengan gender yang setara di Eropa pada tahun 2018. Diantara perbedaan yang lain, PBB memberikan L'Oréal sebuah CEO Leadership Award untuk Kesetaraan Gender dan L'Oréal termasuk dalam Indeks Kesetaraan Gender Bloomberg 2018 yang menyorot perusahaan yang telah membuat komitmen kepada kesetaraan gender.

  • Menyambut Individu dari seluruh Budaya dan Latar Belakang

"Sebagai perusahaan global, L'Oréal erat dengan multikultural. Karena kami menyediakan produk kecantikan untuk orang-orang dari berbagai latar belakang dan benua, keberagaman di dalam perusahaan kami bukan hanya hal yang adil, namun juga bisnis yang bagus.

Merancang dan memasarkan produk untuk pasar internasional lebih baik dilakukan ketika anggota tim itu sendiri datang dari kelompok sosial dan kelompok etnis yang beragam. Penelitian juga membuktikan bahwa semakin beragam suatu tim, akan makin efektif keputusan yang akan diambil: Semakin banyak sudut pandang yang ada, semakin besar peluang untuk sukse. Kami melihat bukti nyata tersebut setiap hari.

L'Oréal adalah pendiri dari Piagam Keberagaman di Perancis tahun 2004. Semenjak itu, kami telah menanda tangan dan membantu pembuatan piagam yang serupa di 15 negara. Pada tahun 2017, kami diakui oleh Thomson Reuters sebagai salah satu dari sepuluh terbesar untuk Keberagaman dan Inklusi di dunia dari 5,000 perusahaan."

  • Memberikan Kesempatan Bagi Penyandang Disabilitas

"Penyandang disabilitas memberikan pengalaman dan ide yang unik. Seperti semua macam keberagaman, berbagai macam kapasitas dan pandangan memperkaya misi kami. L'Oréal menghargai kualitas personal individu, kontribusi, dan kemampuan mereka.

Pada akhir tahun 2017, L'Oréal memperkerjakan 1,238 penyandang disabilitas. Angka itu belum cukup dan kami berusaha keras untuk menarik lebih banyak individu dengan kemampuan yang berbeda. Dengan menekankan bahwa 71% disabilitas tidak terlihat, kantor kami diseluruh dunia mengadakan program kesadaran untuk meyakinkan bahwa tempat kerja kami menyambut penyandang disabilitas dan memenuhi kebutuhan mereka. Kami berharap usaha tersebut akan membuat mereka untuk bekerja dengan kami."