HASIL

  • €4,92 Milyar laba operasional
  • + 8,5% peningkatan dividen per saham
  • + 6,5% penghasilan per saham pada tahun 2018

TALENTS

  • Peringkat 1 Perusahaan di Eropa dalam hal kesetaraan gender sesuai dengan Equilap ranking
  • Top 10 L'Oreal masuk dalam jajaran Top 10 pada indeks Thomas Reuters Diversity & Inclusion
  • Peringkat 1 rencana kepemilikan saham
  • 22,000 jumlah karyawan yang telah mendapatkan pelatihan teknologi digital berkat rencana digital upskilling

INDIKATOR 2018 « Sharing Beauty With All »¹

  • 79% produk baru pada tahun 2018 memiliki profil lingkungan atau sosial yang lebih baik¹
  • -77% pengurangan emisi CO2 dalam nilai absolut di pabrik dan pusat distribusi sejak 2005
  • -48% pengurangan konsumi air sejak tahun 2005
  • -37% pengurangan generasi sampah sejak tahun 2005
  • 3A nilai yang diberikan CDP untuk pengurangan emisi karbon, pengelolaan keberlanjutan air dan perlindungan hutan dalam rantai pasokan



  • 88% merek telah mengevaluasi dampak lingkungan dan sosial
  • 63.584 orang dari kondisi sosial dan ekonomi yang kurang beruntung telah mendapatkan akses pada pekerjaan
  • 83% Pemasok strategis³ telah dinilai dan dipilih berdasarkan kinerja lingkungan dan sosial mereka

  • 96% karyawan tetap memiliki asuransi kesehatan yang sejalan dengan praktik terbaik di negara tempat tinggal mereka⁴

    ¹Produk baru, misalnya produk dengan formula baru dan produk yang baru pertama kali diproduksi oleh pabrik, atau produk yang kemasannya telah dimodifikasi / dirubah pada tahun 2018.

    ² CDP adalah organisasi internasional independen yang menilai kinerja lingkungan perusahaan.





    ³ Pemasok strategis adalah pemasok yang nilai tambahnya signifikan bagi Grup dengan berkontribusi secara berkelanjutan pada strategi L'Oréal berdasarkan bobot, inovasi, keselarasan strategis, dan penyebaran geografis mereka.

    ⁴ Sesuai dengan 100% karyawan yang dicakup oleh program L'Oréal Share & Care (karyawan tetap Grup, tidak termasuk di beberapa negara kontrak paruh waktu <21 jam / minggu, penasihat kecantikan dan karyawan butik, mengingat bahwa integrasi akuisisi dan anak perusahaan baru adalah proses bertahap).

Digital

  • 1,2 Miliar pengunjung website¹
  • 350 Juta pengikut sosial media²

WEIGHT OF DIGITAL IN SALES

  • €3 Triliun penjualan e-commerce
  • 11% penjualan gabungan dari e-commerce - “negara” kedua L'Oréal¹
  • +40,6% pertumbuhan like-for-like pada penjualan e-commerce dalam tahun 2018
    ¹ Sumber: data Google Analytics - L'Oréal accounts.

    ² Sumber: data sosial media di seluruh dunia.

    ¹ Penjualan yang dicapai di situs web merek kami sendiri + perkiraan penjualan yang dicapai oleh merek kami sesuai dengan penjualan melalui situs web pengecer kami (data yang tidak diaudit)

    ² Like-for-like: berdasarkan pada struktur yang sebanding dan nilai tukar yang identik

RISET & INOVASI

  • 505 paten terdaftar tahun 2018
  • €914 Juta diinvestasikan untuk Riset & Inovasi
  • 21 pusat riset yang tersebar di 6 regional hubs, 3 pusat global di Eropa
  • 14 pusat evaluasi

PRODUKSI KAMI

  • 40 situs produksi
  • 38 situs carbon-neutral pada tahun 2018, termasuk 31 pabrik
  • 100 verifikasi kualitas rata-rata setiap produk