L'Oréal Takes Part: Respon Kami Terhadap Covid-19

"Dalam krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, adalah sebuah tanggung jawab bagi kami untuk berkontribusi pada upaya kolektif dengan segala cara yang ada. Melalui tindakan-tindakan ini, L'Oreal menyatakan pengakuan kami, dukungan kami dan solidaritas kami terhadap mereka yang menunjukkan keberanian luar biasa dan tidak mementingkan dirinya sendiri dalam upaya untuk memerangi pandemi ini."

Jean-Paul Agon, Chairman and CEO of L'Oreal

Aksi kami di lapangan

Grup kami menerapkan program solidaritas di Eropa untuk mendukung perang melawan coronavirus yang dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan. Rumah sakit, panti jompo dan apotek yang berada di garis terdepan dalam upaya untuk menahan penyebaran virus corona; pihak-pihak yang mendistribusikan makanan, yang menjamin kebutuhan dasar bagi konsumen; salon rambut, toko parfum dan pemasok untuk usaha-usaha yang kecil / usaha kecil dan menengah, yang secara langsung terekspos pada krisis ekonomi yang diakibatkan oleh epidemi ini; dan terakhir para organisasi nirlaba, mitra kami yang berkomitmen untuk memerangi rasa tidak aman, yang saat ini membutuhkan dukungan lebih dari sebelumnya.

Kami akan menerapkan langkah-langkah berikut segera

Solidaritas untuk otoritas kesehatan

Pabrik-pabrik Grup kami, yang sudah mulai membuat pembersih tangan minggu lalu, sekarang akan meningkatkan produksi mereka untuk memproduksi jumlah yang signifikan selama beberapa minggu ke depan untuk mendukung kebutuhan otoritas kesehatan Prancis dan Eropa.

 

Solidaritas untuk staf kesehatan dan farmasi

La Roche-Posay akan melengkapi semua rumah sakit mitra, rumah perawatan dan mitra apotek utama kami di Eropa dengan pembersih tangan / hand sanitizer. Tempat-tempat ini adalah garis pertahanan pertama kita terhadap virus corona dan mereka telah berkomitmen untuk melindungi kita dan menahan laju epidemi setiap harinya. La Roche-Posay juga telah memasok botol-botol secara gratis ke apotek-apotek Prancis yang mampu memproduksi pembersih tangan / hand sanitizer di lokasi mereka sendiri.

Solidaritas untuk pihak-pihak yang mendistribusikan makanan

Garnier akan memasok dan mendistribusikan beberapa juta unit pembersih tangan / hand sanitizer gratis untuk semua distributor makanan di Eropa yang merupakan pelanggan kami sehingga karyawan mereka, yang terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan dasar konsumen, dapat melindungi diri mereka sendiri dengan mengikuti tindakan pencegahan yang disarankan.

Solidaritas untuk usaha-usaha yang kecil / usaha kecil dan menengah dalam jaringan distribusi kami (salon, toko parfum kecil)

Grup kami akan membekukan tagihan pembayaran mereka hingga bisnis mereka dapat dilanjutkan.

Solidaritas untuk para pemasok kami yang paling terekspos secara langsung

Untuk pemasok kami yang paling terekspos krisis ini secara langsung, kami akan mempersingkat waktu pembayaran kami dengan pembayaran langsung yang sistematis.

Solidaritas untuk pihak-pihak yang paling membutuhkan

Yayasan L'Oréal (L'Oréal Foundation) telah memutuskan untuk menyumbangkan satu juta euro kepada mitra organisasi nirlaba kami, yang berkomitmen untuk memerangi rasa tidak aman. Hal ini akan membantu pihak-pihak yang paling membutuhkan agar mereka dapat mengikuti tindakan pencegahan yang telah direkomendasikan, memerangi virus corona dan bertahan dari dampak epidemi ini. Organisasi nirlaba yang didukung sepanjang tahun oleh L'Oréal Foundation ini juga akan mendapatkan pasokan berupa perlengkapan kebersihan (sabun mandi dan sampo) dan pembersih tangan / hand sanitizer untuk para pekerja sosial, sukarelawan dan penerima manfaat.